Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jokowi Adalah Presiden Paling Unik Sepanjang Sejarah Indonesia

mohhammadnoer.com - Ormas pendukung Jokowi, Projo merayakan ulang tahun pertama. Sejumlah politikus menghadiri acara ini.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Danusubroto yang juga hadir dalam perayaan satu tahun Ormas Projo mengatakan sepanjang pengalamannya berada di pemerintahan selama ini, hanya Presiden Jokowi lah pemimpin bangsa yang seolah mempreteli kewibawaannya sendiri.

"Umumnya presiden membangun kepribadian dan kewibawaannya, tapi pak Jokowi ini malah mempretelinya karena dia sederhana, jujur. Maka itu saya minta relawan bantu dia, karena dia orang jujur, dan kalau ada pembantunya yang aneh-aneh pak Jokowi bolehlah dikawal," terang dia.

Politikus PDI Perjuangan Eva Kusuma Sundari meminta seluruh relawan Jokowi terus mendukung pemerintahan Kabinet Kerja demi menjaga simbol-simbol ideologi yang selama ini menjadi basis perjuangan Jokowi-JK.

"Projo dan relawan yang lain kan mendukung Jokowi selain karena figur juga karena ide, sehingga kalau pemerintahan ini gagal saya takut simbol dan ideologi (basis perjuangan Jokowi) akan dilecehkan. Maka mengawal pemerintahan Jokowi sama halnya menjaga simbol-simbol perjuangan kita," kata Eva saat menghadiri perayaan satu tahun Ormas Projo di Jakarta, Minggu (23/8)

Eva menyatakan dirinya kagum dengan konsistensi dan kerja keras perjuangan Ormas Projo bersama relawan lain dalam mengawal Jokowi-JK di pilpres lalu hingga saat ini.

Dia berharap senantiasa tercipta komunikasi yang baik antara relawan dengan para partai pendukung pemerintahan Jokowi-JK.

"Jokowi bisa menyelamatkan rumah besar kita bersama. Mudah-mudahan Projo bisa menjadi pilar dalam mengawal pemerintahan Jokowi," jelas dia



Reporter : Ramadhian Fadillah 

Posting Komentar untuk "Jokowi Adalah Presiden Paling Unik Sepanjang Sejarah Indonesia"