Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Commando 3 2019 Full Movie

MOHHAMMADNOER - Dua anak muda Omar dan Usman ditangkap bersama mentor mereka Subhan usai menerima informasi. terungkap namaasli Omar dan Umar adalah Amit dan Rakesh dia menjadi teroris usai menyaksikan video propaganda provokatif Buraq Ansori. Inteligent India tidak mengetahui mengenai identitas dan juga namanya. Menyadari dia merencanakan serangan
teroris besar-besaran di India dan periode festival akan segera tiba, pejabat inteligent senior Roy meminta petugasnya paling terpercaya dan juga pemberani, Karanveer Singh untuk menangani kasus tersebut.

Karanveer mengetahui catatan video dan mata uang yang ditemukan di rumah Usman Omar dan Subhan bersumber dari London. Sementara Roy menyadari Subhan berbicara mengenai serangan 9/11 berulang kali dan juga kebetulan, itu merupakan hari diwali. Hanya 33 hari untuk Diwali, Karanveer segera dikirim menuju London guna melacak Buraq. Dia membantu dalam misi ini oleh Bhavana Reddy yang kini tidak lagi Korup namun masih mencintai Karanveer.

Di London, mereka diberikan bantuan lokal dua agent inteligent Inggris, Mallika Sood dan Armaan Akhtar. Usai dengan hati-hati melewati banyak tersangka, pada akhirnya keempatnyaberhasilmendapati identitas Buraq dan juga dia menjalankan restoran. Tidak hanya itu, mereka mendapati dia bercerai dengan istrinya Zahira dan dia sangat mencintai putranya Abeer.

Oleh karenanya Karanveer mengejar putranya dan juga membawanya menuju ketahanan, bersama Zahira yang mengetahui kegiatan Buraq dan karena itu setuju menjadi saksi. Buraq marah dengan pergantian peristiwa tersebut sehingga dia memutuskan memajukan tanggal serangan guna menghancurkan orang India yang tidak sadar.

Menyadari sernagan tersebut bukan Diwali namun sebelum itu, Karan memutuskan melanjutakn sendirian bergabung dengan timnya. Usai pertarungan yagn membuat semua antek Buraq tewas, Karan menyuntikkan Buraq membawanya pergi sebab dia tidak sadar. Mallika dan Bhavan menyelamatkan Abeer, Karan dijemput helikopter agensinya dan dikawal menuju kapal kargo ke India. Karan dan polisi berusaha mendapati kota yang ditargetkan.

Karan mendapati kota-kota yang ditargetkan dan merilis video yang meminta orang-orang memahami nilai persatuan agama. Orang bersiap menghadapi teroris, mereka bergabung bersama petugas polisi sehingga teroris tertangkap. Karan membunuh Buraq, dan menyerahkan Abeer terhadap ayah tersangka yang telah tewas.

Download Link Dibawah :


Posting Komentar untuk "Download Film Commando 3 2019 Full Movie "