Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Menu Local Pantry Cafe Pekanbaru


Zaman sekarang kita masih banyak bingung untuk mencari tempat makan atau tempat nongkrong yang nyaman buat kita. nah sekarang kita tidak usakh bingung lagi, sekarang ada tempat dengan nuasa klasik yang sangat nyaman bag pengunjungnya, namanya Local Pantry. Local Pantry ini memberikan suasana yang sangat nyaman buat nongkrong,bisnis dan bersama keluarga. Local Pantry memberikan bermacam fasilitas diantaranya, VIP Room (bebas asap rokok), Free WIFI, dan live musik acoustic.

selain dengan suasana yang sangat nyaman, local pantry juga memberikan sajian manu yang bervariasi dari indonesian dan western food. beberapa menu yang di recomendasikan oleh local pantry diantaranya iga bakar sambal ijo,buntut cabe merah,tenderloin/sirloin steak.selain daging, local pantry juga menyediakan menu andalan ikan yaitu salmon crumble, salmon fried rice,salmon sambal matah, senangin cabe ijo dan fish and chip.

Ini menu menu terbaru Local pantry sekarang ini.


PAN FRIED SEA BASS

GARLIC HERB ROASTED CHICKEN 

NACHOS


PIZZA AL POMODORO


PASSION FRUIT TIRAMISU


NUTTELLA CROISSANT


PUMPKIN SOUP


untuk minuman, local pantry menyediakan beberapa macam berbahan kopi, diantaranya hot cappucino,coffee latte,mocha,london fox. untuk minuman yang direkomendasikan local pantry yaitu strawberry lemon potion,lemon kiwi potion,yellow bird,tropical martini,milo dinosour.

dengan konsep klasik local pantry manjakan pengunjungnya dengan memberikan diskon buat pengguna kartu kredit dan member local pantry. untuk kartu member local pantry memberikan diskon 15% all item. untuk mendapatkan kartu member ini pengunjung hanya membayar 50 ribu saja dan mengisi formulir.

So ... sekarang sudah gak bingung lagi khan utk cari tempat nongkrong yang nyaman dan bagus, Local Pantry pilihan pertama kita.
Oh iya lupa, local pantry juga menerima reservasi : birthday party,arisan,pre wedding,buku tahunan dan lain lain.




Local Pantry
Jl. Riau komplek RBC no. 11,12,12A Pekanbaru
Resevation : 0761 7873399
Instagram : @local_pantrypku
twitter : @LocalPantry

Posting Komentar untuk "New Menu Local Pantry Cafe Pekanbaru"