Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ninih Si Penjual Getuk Jadi Artis


Nama Ninih kini tengah menjadi pembicaraan yang membuat heboh. Bagaimana tidak, bekerja sebagai seorang penjual getuk berparas cantik membuat Ninih dikenal banyak orang seiring pemberitannya di media massa. Tak ingin sekadar tenar lewat kecantikannya sebagai penjual gethuk, Ninih mulai serius menekuni dunia tarik suara. 

Hal ini dibuktikan dengan peluncuran single lagu berjudul Selingkuh 3 X, di bawah manajemen E-Komando. Bahkan, pada kegiatan Car Free Day di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (25/1) secara mengejutkan Ninih mempromosikan single barunya itu kepada masyarakat. "Alhamdulillah, akhirnya keluar juga single pertama Ninih," kata Ninih kepada Warta Kota.

Saat mempromosikan lagunya, Ninih membagi-bagikan gethuk kepada orang-orang yang melihat aksinya. Dalam kesempatan sama ia juga mempopulerkan namanya. Bukan lagi Ninih Gethuk, kini nama aktrisnya adalah Ninih Nigel.

"Ini belum dilaunching, baru promo-promo saja. Biar masyarakat tahu," ujarnya. Selain itu, dalam upaya promosi, Ninih juga kerap tampil di acara-acara sitkom televisi.

Lagu Selingkuh 3 X, dikatakan Ninih bukanlah pengalaman pribadinya. Itu, katanya, hanya representasi apa yang terjadi di masyarakat. "Kalau Ninih pacar aja nggak punya, jadi nggak punya pengalaman selingkuh atau diselingkuhi."

Sibuk dengan aktivitas barunya, Ninih mengaku dengan terpaksa menghentikan profesinya menjadi penjual getuk.

"Ninih mau coba konsen dulu di single baru ini. Karena selain sedang banyak melakukan promo, Ninih juga harus latihan vokal. Jadi sekarang sudah tidak jualan getuk lagi," kata Ninih.

Gadis asal Indramayu itu berharap single barunya bisa diterima masyarakat luas sekaligus menjadi jembatan baginya menjadi penyanyi sukses. "Semoga masyarakat suka dengan lagu saya," ungkapnya.






Posting Komentar untuk "Ninih Si Penjual Getuk Jadi Artis"