Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nurmalla, Lurah Tercantik & Termuda (22 thn) Di Indonesia


Punya kelebihan (kemampuan) dan paras cantik membuat Lurah Perempuan asal Gorontalo Nurmala Abdul Hamid Rahmola ikut menghobohkan sosmed, Jika berbicara soal lurah perempuan cantik, sebelumnya juga pernah ada yaitu Ratna Rahayu Pitriyati seorang perempuan yang menjabat sebagai lurah di daerah Sadang Serang, Bandung. Ratna Rahayu Pitriyati mendadak populer juga berkat sosmed. Ia dianggap sebagai lurah cantik yang kala itu banyak diperbincangkan oleh para netizen. Hal ini juga terjadi pada lurah perempuan cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola. Dara muda yang masih berusia 22 tahun ini menjabat sebagai lurah Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. 

Nurmalla sendiri tidak pernah berkeinginan sebelumnya sebagai lurah,cita cita nya sama seperti yang lain dan pernah bercita cita sebagai dokter. Nurmalla yang lulusan IPDN Bandung ini membuat pihak keluarga kaget atas ditunjuknya sebagai lurah oleh Bupati.Surat Keputusan Bupati Gorontalo Nomor: 821.2/BKD-DIKLAT/SK/37/2014 tertanggal 19 Desember 2014. Dikatakan oleh Nurmalla juga gajinya sebagai lurah yaitu Rp. 1,5 juta/bulan dan ditambah tunjangan lainnya, jadi diperkirakan gaji Nurmalla sekitar 4 juta/bulan sebagai lurah. 

Nurmalla yang diketahui mulai menjabat sebagai seorang lurah sejak 22 Desember 2014 tersebut merupakan anak bungsu dari 4 bersaudara. Nurmala juga pernah bertugas sebgabai humas dan protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Gorontalo.

Nah lho, kalau kamu punya ibu Lurah secantik alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini, apakah kamu betah mengurusi KTP ke kantor kelurahan?




Posting Komentar untuk "Nurmalla, Lurah Tercantik & Termuda (22 thn) Di Indonesia"