Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POLRI VS KPK


Sepertinya Indonesia akan dihebohkan lagi dengan berita politik. Pertama KPK menetapkan calon kapolri Budi Gunawan (BG) sebagai tersangka, nah sekarnag polri menetapkan wakil ketua KPK sebagai tersangka salam kasus lain yang terjadi pada tahun 2010. 

Dari sini kita bisa lihat, kita sebagai orang awam juga sudah bisa membaca bahwa antara POLRI dan KPK saling mencari kesalahan, terlebih lagi ada saling balas dendam politik didalamnya. seperti musuhan diam diam gitu. hehehe.

Yang saya herannya disini kenapa Polri sekarang baru mengungkap kasus yang terjadi 5 tahun yang lalu,, tahun tahun kemaren kemana aja Pak ? Atau ini adalah sengaja supaya menjatuhkan KPK dengan berita yang baru diungkit sekarang ini. 

Dan ini jawaban dari Presiden Jokowi tentang Kapolri Vs KPK. "Saya sampaikan, terutama kepada Ketua KPK dan Wakapolri.Sebagai Kepala Negara, saya meminta kedua institusi tersebut memastikan proses hukum yang ada harus objektif dan sesuai aturan yang ada," katanya di Istana Bogor, Jumat (23/1/2015).

Jadi menurut pendapat anda gimana ? 


Posting Komentar untuk "POLRI VS KPK"