Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Presiden Barcelona: Messi Pensiun di Barcelona


BARCELONA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengaku yakin Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou hingga akhir kariernya. Bartomeu pun menegaskan, tidak ada perselisihan antara Messi dengan pelatih Luis Enrique.  
Messi (27 tahun) telah menjadi bagian Barcelona sejak 2000 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Pemain asal Argentina berusia 27 tahun ini dikabarkan tidak betah di Camp Nou dan mempertimbangkan pindah setidaknya sejak Barcelona kalah 0-1 dari Real Sociedad, pada pertandingan Primera Division, di Anoeta, Minggu (4/1/2015).
Messi disebut tidak cocok dengan metode latihan dan kebijakan pelatih Luis Enrique. Ada beberapa hal yang membuat Messi dikabarkan demikian, antara lain fakta bahwa Messi tampil sebagai pengganti pada laga tersebut dan absen pada sesi latihan Barcelona pada Senin (5/1/2015).
"Aku telah menghubungi Messi dan dia bahagia dengan ambisi dan keinginan besar untuk meraih juara. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin mengakhiri kariernya di Barca. Dia memiliki komitmen dan keinginan besar," tegas Bartomeu.
"Tidak ada yang perlu didebatkan soal masa depannya. Dia telah mengatakan bahwa dia ingin bertahan dan dia memiliki kontrak di sini. Dia menempatkan pekerjaan di atas yang lainnya. Tidak akan ada pemain lain seperti dia,"
"Selain itu, dia memiliki rekan luar biasa di sini untuk meraih juara. Saya ingin mengakhiri pembicaraan soal konflik antara Messi dan Luis Enrique. Saya tidak akan menjelaskan relasi mereka di ruang ganti," bebernya.

Posting Komentar untuk "Presiden Barcelona: Messi Pensiun di Barcelona"