Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Car Free Night Di Pasirpangaraian (Rokan Hulu)

Purna MTQ Riau di Kota Pasirpangaraian resmi dibuka oleh Bupati Rokan Hulu (Rohul) Drs. H. Achmad M.Si sebagai sarana Car Free Night, Sabtu (7/2/15) malam. Lokasi ini akan jadi tempat nongkrong warga Rohul setiap Sabtu malam atau malam Minggu.

Beda hal nya di Pekanbaru yang selalu rutin setiap minggunya mengadakan Car Free Day, Pasir Pengaraian kabupaten Rokan Hulu mengadakan Car Free Night, yang biasanya kita mengenal dengan istilah Car Free Day. 

Car Free Night yang diadakan bukan hanya semarak tapi memunculkan efek ekonomi bagi kalangan bawah yang meraih untung, mulai dari kuliner, pakaian, mainan dan tidak ketinggalan pula pedagang batu akik.  

Car Free Night ini akan diadakan setiap malam minggunya, adapun manfaat dari kegiatan ini, supaya perekonomian makin sejahtera tentunya dan sebagai tempat bermain buat kalangan muda mudi untuk bermalam minggu. 

Dengan adanya Car Free Night ini, juga menyelamatkan generasi muda dari pergaula bebas, narkoba dan kegiatan negatif lainnya.Tujuannya antara lain, tanpa asap, tanpa kendaraan, sekaligus pembinaan generasi muda yang mungkin selama ini kegiatan mereka merugikan. Jadi untuk menyelamatkan mereka agar tidak terlibat kegiatan negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas lainnya. Disini hanya bisa untuk pejalan kaki dan sepeda. Diharapkan para keluarga bawa anggotanya ke sini. Selain menyediakan sarana olahraga, juga akan disediakan panggung hiburan dengan peralatan band lengkap serta sound system guna menampung bakat-bakat anak-anak Rohul ke depan, ungkap Bupati.

Posting Komentar untuk "Car Free Night Di Pasirpangaraian (Rokan Hulu)"