Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh, Telinga Bayi Ini Mirip Lafal Allah

BANGKINANG - Warga sekitar Desa Gunung Bungsu dihebohkan dengan beredarnya informasi tentang telinga bayi mirip lafal Allah dalam tulisan Arab. Bayi itu baru lahir Sabtu (31/1/2015) sekira pukul 08.30 WIB lalu. 

Bayi laki-laki ini lahir dari rahim seorang ibu, Rina (25). Pasangan Eri (31) yang tinggal di Desa Gunung Bungsu Kecamatan XIII Koto Kampar. Informasi itu diperoleh dari Sekretaris Desa Gunung Bungsu Sadli, Minggu (1/2).

"Telinga dua-duanya ada keanehan. Tapi yang paling mirip lafal Allah, telinga sebelah kiri," ujar Sadli. Dikatakan, bayi itu lahir secara normal melalui bantuan seorang bidan desa yang tak lain kakaknya sendiri.

Sadli berujar, proses persalinan itu tidak berlangsung lama. Sang ibu mulai merasakan sakit sekitar setengah jam sebelum bayi seberat 3,2 kilogram itu lahir. Saat bayi itu lahir, terdengar suara petir keras.

"Yang pertama tau, bidan itu," kata Sadli. Ia menuturkan, informasi itu beredar dengan cepat. Rumah sederhana keluarga kurang mampu itu tak henti dikunjungi oleh masyarakat setempat yang penasaran ingin melihat langsung fenomena itu. "Sampai sekarang masih rame," ujarnya. (Fernando Sihombing).



Posting Komentar untuk "Heboh, Telinga Bayi Ini Mirip Lafal Allah"