Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanda Tanda Pasangan Akan Meninggalkan Mu

mohhammadnoer.com - Kadang kita bingung dan merasa heran dan mungkin jadi bertanya tanya dalam hati kita, kenapa pasangan kita berubah sama kita ? Daripada bingung dan sebelum pasanganmu meninggalkan mu, Yuk kenali tanda tanda atau ciri ciri pasanganmu akan siap siap meninggalkanmu. 

1. Perhatiannya Berkurang.
Kadang setiap hari kita selalu diperhatikan sama pasangan kita, tapi lama lama pasangan kita berubah perhatiannya jadi berkurang, yang biasanya setiap hari sering tapi sekarang cuma sekali dalam sehari.

2. Perubahan Sikap.
Adanya perubahan sikap, dimana yang dulunya sering bercanda bersama tapi sekarang lebih agak pendiam dan cuek.

3. Komunikasi Berkurang.
Jarangnya komunikasi merupakan salah satu tanda tanda pasanganmu akan meninggalkanmu, yang dulunya sering tlp anda, tapi sekarang tidak ada. dan jikalu bertemu, pasanganmu lebih banyak diam, seakan akan pasangan anda sudah bosan dengan anda sendiri. 

4. Lebih Mementingkan Teman Daripada Anda
Jika anda mengajak pasangan anda jalan, dia meminta kepada anda untuk mengajak temannya atau teman anda sendiri untuk ikut bersama anda dan pasangan anda.

5. Suka Menolak Ajakan Anda
Ketika anda mengjak jalan jalan pasangan anda, dia akan menolak dengan alasan " pengen dirumah aja".

6. Mulai Berbohong
Sudah mulai berbohong dan tidak jujur ketika anda menanyakan sesuatu kepada pasangan anda. misalnya, kamu sudah makan, maka pasangan anda akan menjawab "sudah" padahal belum. 

Itulah ada 6 tanda tanda pasangan anda akan meninggalkan anda. semoga setelah membaca ini anda sudah bisa mengetahui kalau kalau pasangan anda akan meninggalkan anda nantinya dan siap siap anda untuk mencari pengganti si dia hehehe...

Posting Komentar untuk "Tanda Tanda Pasangan Akan Meninggalkan Mu"