Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2nd Anniversary, Local Pantry Pekanbaru Bagi Bagi Uang 10 Juta

mohhammadnoer.com, Pekanbaru - Tepat tanggal 17 Maret 2015 ini Local Pantry genap dua tahun berdirinya salah satu kuliner yang ada di Pekanbaru. Dalam dua tahun ini Local Pantry menjadi tempat kuliner favorit yang dicari pengunjung Pekanbaru ataupun diluar Pekanbaru. 

Dalam rangka 2nd anniversary nya, Local Pantry memberikan beberapa doorprice menarik dan beberapa promo promo menarik lainnya. 

"Local Pantry akan bagi bagi hadiah uang 10 juta dan beberapa doorprice seperti sepeda, tv, kulkas dan lain lainnya nantinya tepat pada tanggal 17 maret 2015" kata spv Local Pantry

Selain itu juga Heri selaku spv Local Pantry menjelaskan " Untuk setiap pengunjung yang datang ke pantry  dari jam 7 pagi sampai dengan jam 9 pagi, tamu kita akan kita berikan free coffee dan dari jam 3 sore sampai dengan 5 sore ada free beer" ujar Heri saat berbincang.

Tidak cuma itu Local Pantry juga memberikan disc 50% setiap hari sampai tanggal 17 maret 2015 untuk pengunjung yang berminat karaoke di Studio Family Karaoke yang ada di lantai dua dan lantai 3.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke 2 ini, pengunjung Local Pantry akan dihibur dengan live musik accoustic band dan penari waria yang akan membuat pengunjung senang dan ketawa melihatnya yang diadakan tepat malam puncak ulang tahun pantry tanggal 17 maret 2015. 

So ... buat yang mau datang dan menyaksikannya, buruan resevasi dari sekarang, tempat terbatas !!! 
Untuk info lebih lanjut, Follow @LocalPantry dan dapatkan info info menarik lainnya.



Posting Komentar untuk "2nd Anniversary, Local Pantry Pekanbaru Bagi Bagi Uang 10 Juta"