Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nicholas Saputra Makan Bareng Mariana Renata ?

mohhammadnoer.com - Dikutip dari kapanlagi.com, beberapa kali dia sempat dikabarkan dekat dengan cewek, termasuk Mariana Renata. Pertengahan 2014 lalu, beredar foto mereka berdua yang bikin geger netizen. Tentu saja nggak sedikit yang berharap pasangan serasi ini benar-benar pacaran.

Jika foto yang beredar tahun kemarin itu murni mereka berdua sedang berpose menghadap kamera, kali ini beredar lagi foto lainnya. Nicholas kedapatan sedang makan dengan seorang cewek mirip Mariana Renata di sebuah rumah makan.


 Dikirim oleh seseorang yang nggak mau disebutkan identitasnya, foto ini diambil di sebuah tempat yang juga nggak disebutkan tepatnya di mana. Entah dalam rangka apa Nicholas makan dengan cewek ini. Kebetulan, atau mereka memang sengaja pergi bareng?

Nggak terlalu jelas, orang-orang di sekitar tampaknya bukan orang Indonesia. Dalam foto yang seperti diambil di luar negeri ini, Nicholas tampak sedang berbincang dengan cewek itu. Keduanya tampak senang, dan menyunggingkan senyum yang lepas.

Posting Komentar untuk "Nicholas Saputra Makan Bareng Mariana Renata ?"