Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tips Agar Kekasih Anda Selalu Merindukan Anda

mohhammadnoer.com - Membuat pasangan agar selalu merindukan kita, bukanlah pekerjaan yang mudah. Biasanya, rasa rindu hanya akan berlangsung dalam hitungan hari, bahkan yang lebih miris, bagi mereka yang sudah bertahun-tahun menjalin hubungan, tidak bertemu dalam hitungan minggu atau bulan sudah menjadi hal biasa tanpa ada rasa rindu untuk bertemu.

Hal ini tentu saja tidak baik bagi hubungan Anda, ini akan mengarah pada hubungan yang tidak sehat. Tentu Anda tidak menginginkannya bukan? Untuk itu, berikut kami sajikan 8 trik agar pasangan Anda selalu rindu kepada Anda.

1. Jadilah bebas seperti burung.
Kadang pasangan bisa sangat membingungkan. Mereka tidak ingin Anda terlalu lengket, tetapi di lain pihak mereka tidak bisa menerima kenyataan bahwa, pacar mereka bisa bersenang-senang tanpa mereka! Jadikan ini sebagai patokan Anda. Pergilah bersenang-senang tanpa mengikutsertakan pasangan Anda, berpesta dan isi waktu Anda dengan jutaan hal-hal menarik. Dijamin, pasangan Anda akan merindukan Anda.

2. Jangan sering menelepon.
Apakah kamu tipe yang selalu menelepon balik ketika ada panggilan masuk? Jangan lakukan itu. Tunggu sampai dia menelepon Anda kembali dan tutup telepon lebih awal. Jika Anda sibuk, biarkan panggilan masuk lewat voice-mail. Jangan langsung menjawab pesan darinya. Biarkan ia tahu bahwa hidup Anda tidak berputar di sekitar dia saja. Lakukan ini dan dia akan rindu mendengar suaramu lagi.

3. Tolak ajakannya di menit terakhir.
Jangan biarkan dia membawa Anda untuk bepergian. Anda memiliki jiwa independen dengan rencana Anda sendiri dan komitmen dalam menjalani hari-hari Anda. Jika pasangan Anda tiba-tiba memanggil dan meminta Anda untuk bertemu di suatu tempat, katakan tidak. Setelah semua yang Anda rencanakan dan tidak seharusnya bertemu dengannya hari ini, tetaplah pada rencana Anda.

4. Kenakan parfum signature
Salah satu yang membuat pasangan Anda merindukan Anda adalah wangi parfum yang melekat di tubuh Anda. Pastikan bahwa Anda menggunakan sampo, lotion atau parfum yang sama, sehingga benar-benar akan menandai kehadiran Anda. Pengingat aromatik akan membuat kebersamaan Anda dengannya menjadi lebih romantis.

5. Tinggalkan catatan cinta kecil.
Sederhana namun sarat dengan cinta. Sebelum Anda meninggalkannya, tulislah beberapa kata cinta untuk kekasih Anda. Letakkan di bawah bantalnya atau dekat mobilnya. Pilih tempat yang mudah ia lihat, agar ia mudah menemukannya. Itu adalah cara yang manis untuk membuat pria bertekuk lutut di hadapan Anda.

6. Berikan rayuan.
Apakah kebiasaan Anda selalu mengatakan 'I love You' yang sudah sangat mainstream? Bawalah kembali percikan dalam hubungan Anda. Berikan godaan malu-malu. Peluklah pasangan Anda dan gelitik dia dengan belaian dan ciuman kecil. Dengan cara ini, dijamin pasangan Anda akan merindukan Anda ketika Anda tidak ada.

7. Beri dia sesuatu yang mudah diingat.
Sesuatu yang bisa menggambarkan seribu kata, akan membuat pria bertekuk lutut di hadapan Anda. Berikan ia hadiah, seperti mengubah sedikit dekorasi kamar tidurnya atau sebuah ciuman saat mengucapkan selamat tinggal, ini merupakan beberapa cara yang luar biasa untuk mengingatkannya tentang diri Anda yang menggemaskan.

8. Biarkan dia memiliki ruang.
Sama seperti Anda yang perlu waktu untuk diri Anda sendiri, pasangan Anda juga memerlukannya. Biarkan dia memiliki hidupnya sendiri. Jangan mencekiknya dengan terus-menerus menelepon dan menanyakan "kamu di mana? " atau mengirim pesan "Aku berharap kau ada di sini". Pahami bahwa ia juga memiliki teman-teman dan keluarga. Jangan marah dan membuatnya merasa bersalah karena tidak menghabiskan waktu dengan Anda.
Sumber : viva.co.id

Posting Komentar untuk "8 Tips Agar Kekasih Anda Selalu Merindukan Anda"