Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nginap di Hotel Winstar Yuk, Ada Promo Lho

MOHHAMMADNOER.COM - Ingin liburan di akhir pekan, Hotel Winstar Jalan M Ali, Pekanbaru dapat dijadikan solusi. Pasalnya terdapat promo kamar berupa paket menginap selama 2  malam gratis menginap 1 malam berikutnya.

"Kami memberikan promo kepada tamu yang mendambakan penginapan dengan segala fasilitas dan pelayanan bagus," kata Yurika,Sales Marketing Manager Hotel Winstar.

Promo bertema "3 nights stay, pay 2 nights and free 1 night", lanjutnya, untuk kamar tipe deluxe room. "Masyarakat hanya membayar Rp976.000-net. Promo berlaku pada Hari jumat dan Sabtu," jelasnya.

Dijelaskannya, banyak benefit  yang bisa didapatkan tamu atau yang terdapat dalam paket. Di antaranya welcome drink, fruit basket, afternoon high tea, breakfast untuk 2 orang dan gratis penjemputan ke bandara. Kemudian potongan harga laundry 10 persen serta gratis Wi-fi internet Access.

"Hotel Winstar Hotel  menambahkan fasilitas-fasilitas lainnya yang bisa dinikmati dalam paket ini," tegasnya sambil mengatakan hotel berkonsep minimalis.
Simber : haloriau.com

Posting Komentar untuk "Nginap di Hotel Winstar Yuk, Ada Promo Lho"