Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Mendapat Pasangan Idaman

mohhammadnoer.com - Mendapatkan pasangan idaman yang sesuai kriteria anda sebenarnya bukanlah mimpi di siang bolong. Berikut ini 5 cara menemukan pasangan idaman seperti dilansir All Womens Talk:

1. Kenali Kriteria Idaman
Untuk mendapatkan pasangan idaman, terlebih dulu harus mengetahui kriteria dan syarat-syarat yang anda inginkan. Hal ini berguna untuk membatasi banyaknya pilihan yang ada di sekitar anda.

Selanjutnya, anda tinggal mengamati dengan seksama sekitar anda. Pasalnya, mungkin saja calon pasangan idaman anda adalah seseorang di sekitar anda, seperti teman kerja atau sahabat dekat anda dan bukan “orang jauh”.

2. Berkomunikasi
Mulailah menjalin komunikasi dengan baik terhadap semua orang. Ini bertujuan agar anda bisa mengenal mereka lebih baik dan mengetahui apakah di antaranya ada yang sesuai dengan kriteria pasangan idaman anda.

3. Kunjungi Lokasi Calon Pasangan Idaman
Apabila anda suka dengan pasangan yang gemar bermusik, coba anda pergi mengunjungi konser musik. Namun apabila anda suka calon pasangan bertubuh atletis, anda juga bisa mendatangi pusat olahraga.

4. Kencan
Jangan mudah menolak ajakan kencan dari seseorang. Meski dia mungkin bukan calon pasangan yang sesuai kriteria anda, tapi siapa tahu setelah anda mengenalnya dengan baik, anda tertarik kepadanya yang membuat anda mengubah kriteria yang dimau.

5. Jasa Mak Comblang
Banyak orang yang masih sendiri yang enggan dijodohkan. Padahal mungkin saja teman atau kerabat anda mengenal anda dengan baik dan kriteria pasangan idaman yang anda inginkan. jadi kencan buta tidak selamanya buruk dan tidak ada salahnya jika dijodohkan.

Posting Komentar untuk "5 Cara Mendapat Pasangan Idaman"