Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Datangkan Ribuan Visitor Blog

mohhammadnoer.com - Salah satu motivasi seorang blogger untuk terus ngeblog adalah pengunjung. Semakin banyak pengunjung blog maka akan semakin semangat ngeblog. Tapi bagi blogger pemula, mendapatkan pengunjung blog tidaklah mudah. Jika Anda merasakan hal yang sama, maka tak perlu khawatir ada cara cepat datangkan ribuan visitor blog.

Banyak cara meningkatkan visitor blog, tapi Anda harus mencoba tips satu ini. Anda bahkan bisa mendapatkan pengunjung dalam beberapa jam saja dan akan terus bertambah selama satu hari. Keesokan harinya bisa diulangi trik yang sama agar visitor tetap banyak.

Sehari Dapat Ratusan hingga Ribuan Visitor

Untuk blog baru, metode ini cukup ampuh dan tidak memakan waktu terlalu lama. Anda hanya diharuskan menulis atau posting berisi artikel yang menarik dengan judul bombastis. Apalagi jika artikel yang Anda tulis unik dan informatif, pasti dalam sekejap saja ribuan visitor bisa didapat.

Dan paling penting adalah semua visitor tersebut bukan dari bot melainkan manusia. Mereka mengunjungi blog Anda benar-benar karena ingin membaca informasi yang terposting. Cara cepat dapat pengunjung blog yang bisa dilakukan adalah dengan share tulisan Anda ke Vivalog.

Apa itu Vivalog?

Vivalog adalah salah satu platform untuk berbagi dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan menarik di Indonesia. Vivalog merupakan bagian dari viva.co.id yang khusus dimanfaatkan untuk para blogger share tulisan-tulisan mereka dan membaginya kepada para pembaca. Bagaimana caranya agar tulisan kita bisa dipublish oleh vivalog?

Cara Submit Artikel ke Vivalog

Tidak semua artikel yang disubmit para blogger ke vivalog akan ditayangkan. Agar artikel Anda bisa dipublish di viva log maka ada beberapa hal yang wajib diperhatikan. Berikut cara submit artikel ke vivalog:

1. Daftar menjadi member Viva

Anda wajib mendaftar sebagai anggota vivalog degan cara mengisi form yang diminta. Cara daftarnya bisa kunjungi member.viva.co.id/register


datangkan ribuan visitor blog dengan cepat, visitor blog, dapat pengunjung blog dengan cepat, vivalog, cara mendapatkan pengunjung

2. Pastikan Anda telah memasang banner vivalog di blog

Memang tidak ada ketentuan dan syarat spesifik yang menyatakan bahwa artikel akan dipublish jika blog tersebut memasang banner. Akan tetapi vivalog memprioritaskan blog yang memasang iframe. Berdasarkan pengalaman, vivalog tidak akan meloloskan artikel jika blognya tidak tercantum banner vivalog. Untuk memasangnya, Anda cukup mengambil kode html yang tercantum pada sidebar vivalog.
3. Artikel unik dan informatif

Pertama posting artikel unik dan informatif di blog Anda, lalu share post di vivalog. Pastikan judul postingan Anda menarik dan membuat penasaran orang. Vivalog menerima banyak kategori artikel diantaranya, entertainment, gadget, sejarah, dunia, tips blog, kesehatan, lifestyle dan masih banyak yang lainnya. Jika artikel yang Anda punya tidak sesuai dengan kategori maka masukkan kategori “lainnya”.
4. Login dan isi form Vivalog

Sebelum Anda share, silakan login terlebih dahulu lalu isi form Vivalog dengan mengunjungi log.viva.co.id/form. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan dalam isi form tersebut, panduannya sebagai berikut:


datangkan ribuan visitor blog dengan cepat, visitor blog, dapat pengunjung blog dengan cepat, vivalog, cara mendapatkan pengunjung

Keterangan:

Judul Blog: Isi dengan judul yang menarik (lihat artikel lain yang telah dipublish Vivalog), tidak perlu sama dengan judul yang Anda post

Kategori: Pilih yang sesuai dengan kategori tulisan yang akan Anda share
Isi Blog: Copy isi konten yang Anda akan share, tapi hanya prolognya saja. Sesuaikan gaya tulisan seperti seorang jurnalis yang membuat pembacanya penasaran

URL Blog: Copy paste url konten yang sudah Anda publish diblog

File: Upload gambar yang sesuai dengan konten Anda, gambar juga tidak harus sama seperti yang ada dalam postingan. Syaratnya ukuran gambar 663 x 382 px, bisa lebih tapi jangan terlalu banyak lebihnya karena pasti akan gagal.

Fitur Keamanan: Wajib diisi dengan benar untuk membuktikan bahwa Anda bukan spammer 


Lalu centang opsi persetujuan tentang syarat dan ketentuan share artikel di vivalog lalu, klik KIRIM VLOG. Postingan yang sudah dishare oleh Vlog akan diberitahukan melalui email yang terdaftar sebagai member Viva. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan Anda tidak dapat email notifikasi padahal artikel kita sudah dishare, dan itu kejadian yang sangat jarang.

cara cepat datangkan ribuan visitor blog, datangkan ribuan visitor blog dengan cepat, visitor blog, dapat pengunjung blog dengan cepat, vivalog, cara mendapatkan pengunjung
Ampuh Datangkan 10 Ribu Visitor Perhari

Berdasarkan pengalaman, cukup ampuh cara ini digunakan untuk mendatangkan traffic dengan cepat. Bahkan sehari bisa sampai 10 ribu visitor 😀 Apalagi jika tulisan kita menarik dan menjadi popular post dalam waktu lama, pasti bisa lebih.

Jika Anda mampu menulis banyak artikel menarik dalam jumlah banyak maka lakukan hal itu setiap hari niscaya visitor dapat bertahan setiap hari di blog. Anda tidak perlu bersusah belajar SEO untuk menaikkan blog di page one, untuk mendulang penghasilan dari blog.

Ketika visitor kita sudah mencapai ribuan insya Allah monetize model apa saja akan mendatangkan uang. Selamat mencoba dan Happy Blogging.

Posting Komentar untuk "Cara Cepat Datangkan Ribuan Visitor Blog"