Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Wanita `Menyerah` di Atas Ranjang

mohhammadnoer.com - Kesulitan membangunkan gairan bercinta istri? Mungkin cara Anda selama ini yang kurang tepat. Karena sesungguhnya, ada trik dan tips yang bisa dilakukan, agar istri luluh dan mau menghabiskan malam bersama Anda. Apa saja caranya? Berikut informasinya, menurut laman Lovepank:

Pilih waktu yang tepat

Suasana romantis, adalah salah satu hal yang bisa membangkitkan gairah bercinta si dia. Untuk itu, jika Anda ingin memikat wanita, cobalah membuat suasana sekitar kamar tidur atau rumah romantis, dan pilih waktu yang tepat. Anda bisa menambahkan dekorasi manis dengan bunga dan lilin, yang akan semakin membuat suasana indah dan meningkatkan gairah.

Siapkan penampilan

Pasangan tidak akan pernah mau bercinta dengan Anda, jika Anda merayunya dalam keadaan tidak rapi dan bersih. Untuk itu, bersihkanlah diri Anda terlebih dahulu, agar pasangan lebih tertarik dan terpikat oleh Anda. Gunakan parfum yang wangi, agar gairahnya meninggi.

Curahkan perhatian

Memikat istri, bisa dilakukan dengan memberi perhatian penuh padanya. Sadari adanya perubahan yang terjadi padanya, seperti rambut yang lebih panjang, atau kulit yang semakin halus. Dengan begitu, Anda menunjukkan bahwa perawatan kecantikan yang dilakukannya tidak sia-sia di mata Anda.

Sentuhan lembut

Yang satu ini, mungkin bisa menjadi senjata final yang paling ampuh memunculkan gairah bercinta wanita. Berikanlah sentuhan lembut di beberapa bagian tubuh pasangan, terutama di daerah sensitif seperti leher, punggung, maupun kaki. Dengan cara ini, pasangan Anda pasti akan bertekuk lutut dan kian terlena.
Sumber : viva.co.id


Posting Komentar untuk "Cara Membuat Wanita `Menyerah` di Atas Ranjang"