Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KISAH KESETIAAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI

MOHHAMMADNOER.COM - Hiduplah seorang laki2 yg sangat miskin bersama istrinya. Suatu sore, sang istri meminta dibelikan sisir untuk rambutnya yg panjang agar terlihat anggun.

Sang suami memandangnya dengan sedih, dan berkata: "Aku belum bisa memenuhi permintaanmu. Bahkan untuk jam tanganku saja aku belum bisa membeli talinya". Istrinya tidak membantah, bahkan tampak senyum diwajahnya.

Keesokan harinya, setelah selesai dari pekerjaannya, sang suami pergi ke pasar dan menjual jam tangannya, yang tanpa tali itu dengan harga murah. Kemudian membeli sisir permintaan istrinya.

Ketika sampai di rumah sore hari sambil membawa sisir yang dibelinya itu, ia melihat rambut istrinya sudah sangat pendek sekali, Dan dilihat tangan istrinya memegang tali jam tangan (rupanya sang istri memotong rambutnya dan menjualnya untuk membeli tali jam tangan). Lalu keduanya saling memandang dengan air mata yg bercucuran. Bukan karena apa yg mereka lakukan sia-sia!! Tapi karena keduanya merasa saling mencintai. Keduanya sama-sama ingin memenuhi apa yg diinginkan satu sama lain.

Subhanallah...
__

Ingatlah selalu.. Bahwa mencintai atau dicintai seseorang itu harus berusaha membahagiakannya dengan banyak cara, Bahkan jika hal itu berharga mahal.. Karena cinta sejati bukanlah pada kata-kata, tapi pada perbuatan.

Semoga kita selalu taat dan setia terhadap suami/istri (yang sudah berkeluarga). Dan yg belum berkeluarga, Semoga Allah memberikan jodoh yg terbaik buat sahabat semua.

Posting Komentar untuk "KISAH KESETIAAN ANTARA SUAMI DAN ISTRI"