Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kubur Almarhum Sahir di Kampar Makin Ramai Dikunjungi Warga yang Penasaran

MOHHAMMADNOER, Pekanbaru - Kabar heboh dari Kampar tentang orang yang sudah meninggal dunia sekitar 3 bulan lalu akan hidup lagi pada Jumat (08/05/2015) menyita perhatian masyarakat. Hampir setiap hari kuburan almarhum Sahir (35) ramai dikunjungi wargan seperti hal pada Sabtu (02/05/2015).
 
Kedatangan pengunjung ke dusun Pulau Sayak, Desa Pulau Rambai, Kampar Timur, Kampar hanya untuk melihat dari dekat. Mereka mengaku penasaran dengan berbagai cerita yang berkembang.
 
"Kami datang untuk memastikan. Soalnya cerita yang kami dengan kuburan sudah dipagari garis polisi dan berlubang. Tapi setelah ke sini ternyata kuburannya biasa-biasa saja," ucap Nurida yang mengaku datang dari Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang.
 
Vira, warga setempat menyebutkan, sejak isu merebak dalam beberapa pekan, semakin banyak saja yang datang untuk melihat kuburan Sahir.
 
"Mereka datang dari mana-mana, bahkan ada dari Sumbar. Mereka datang ada yang menggunakan sepeda motor bahkan rombongan pakai mobil superben," sebut Vira.
 
Sebelumnya dalam beberapa pekan terakhir, istri almarhum Ani Fitria (30) menyatakan akan membongkar kuburannya pada Jumat (08/05/2015) setelah mimpi kalau suaminya tersebut datang dan mengatakan kalau dirinya masih hidup, minta dikeluarkan dari kubur pada tanggal kelahirannya tersebut.
 
Ani bahkan menurut beberapa masyarakat setempat telah menyiap segala sesuatu, termasuk mengecat rumah di Pulau Sayak untuk menyambut kedatangannya. Sayangnya sejauh ini pihak keluarga termasuk istri almarhum belum bersedia memberikan keterangan.

Posting Komentar untuk "Kubur Almarhum Sahir di Kampar Makin Ramai Dikunjungi Warga yang Penasaran"