Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Orgasme Perempuan Bisa Muncul Dari Rasa Cemburu?

mohhammadnoer.com - Orgasme perempuan ternyata tidak hanya tergantung pada kemampuan pasangan membangkitkan gairah dan suasana hatinya saja. Namun beberapa bagian dari rasa cemburu juga memainkan perannya.

Ilmuwan Amerika dari University of Auckland di Michigan telah menemukan bahwa kemungkinan orgasme perempuan tergantung pada daya tarik seksual pasangannya. Namun, daya tarik seksual pasangannya bukan berasal dari pendapatnya dirinya sendiri, tetapi menurut seseorang yang merasa memiliki potensi saing dari dirinya.

Dengan kata lain, jika seorang perempuan melihat pasangannya menjadi daya tarik perempuan lain, dia akan mengalami orgasme lebih sering.

Menurut penulis studi, daya tarik lelaki di mata perempuan berasal dari hasil pola dasar "gen baik" yang memiliki asal usul evolusi. Para ilmuwan juga mengatakan, masalah orgasme perempuan tidak terkait dengan tujuan hidupnya, tetapi lebih pada tujuan reproduksi, yaitu melahirkan anak yang baik.

Perempuan memilih lelaki yang akan membantu mereka memiliki bayi cantik dan sehat. Hal ini sering tergantung pada penampilan seorang lelaki, yaitu daya tarik seksnya. Semakin menarik lelaki tersebut, semakin tinggi kemungkinan mereka melahirkan anak yang baik secara fisik sehingga perempuan dapat orgasme lebih sering dengan lelaki ini.

Para peneliti telah sampai pada kesimpulan ini setelah menelusuri hubungan antara orgasme perempuan dan daya tarik pasangan mereka. Para perempuan yang memiliki hubungan jangka panjang (lebih dari 6 bulan) berbicara secara rinci tentang jumlah orgasme yang mereka alami.

Ternyata perempuan secara signifikan lebih mungkin untuk merasakan kenikmatan di tempat tidur, jika perempuan lain mengatakan bahwa pasangan mereka menarik atau tampan.

Tapi pendapat pribadi mereka tentang daya tarik pasangannya, justru tidak cukup untuk membuat mereka lebih sering orgasme. Pendapat tentang daya tarik pasangan ini harus muncul perempuan lain. (Genius Beauty)

Posting Komentar untuk "Orgasme Perempuan Bisa Muncul Dari Rasa Cemburu?"