Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selebaran Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris Gemparkan Depok

mohhammadnoer.com - Sebuah selebaran yang disebut sebagai acara peluncuran buku berjudul 'Akulah Istri Teroris' menggemparkan warga Depok, Jawa Barat. Selebaran tersebut beredar di media sosial dan aplikasi instant messaging seperti WhatsApp, Line, dan BBM.

Selain mengadakan peluncuran buku yang disebut ditulis oleh Abidah El Khalieqy, acara tersebut juga mengadakan lomba berbusana mirip istri teroris. Istri teroris dalam lomba tersebut digambarkan sebagai wanita yang mengenakan jilbab syar'i, jilbab yang menutup hampir sebagian badan dan bercadar.

Dalam selebaran tersebut ditulis, lomba tersebut diselenggarakan oleh Multivent Organizer, Solusi Publishing dan Gramedia Depok. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta.

Dalam selebaran itu, acara peluncuran sekaligus lomba berbusana mirip teroris itu akan diselenggarakan Minggu (31/5) di Toko Buku Gramedia, Margonda, Depok. Selebaran tersebut dengan cepat mendapat kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya anggota DPD Fahira Idris.

Melalui akun Twitter-nya, Jumat (29/5), Fahira menanyakan perihal selebaran tersebut kepada pihak Gramedia Depok, yang namanya ikut dicantumkan sebagai penyelenggara.

"Launching buku boleh, tapi Cara/Ide Launching bukunya yg akan menuai masalah @gramediadepok @Gramedia @gramediabooks."

Menyikapi pertanyaan Fahira Idris, Gramedia Depok melalui akun Twitter membantah jika mengadakan peluncuran sekaligus lomba tersebut.

"@fahiraidris @Gramedia @gramediabooks kami tidak menyelenggarakan kegiatan spt itu kakak.. dapat dipastikan informasinya tidak benar," tulis @gramediadepok.


Posting Komentar untuk "Selebaran Lomba Berbusana Mirip Istri Teroris Gemparkan Depok"