Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siap Siap MotoGP Bakal Di Gelar Di Indonesia

mohhammadnoer.com - CEO Dorna Sports selaku promotor MotoGP, Carmelo Ezpeleta menyatakan bila Indonesia ingin menggelar ajang balap motor terakbar itu, maka keselamatan pebalap harus diutamakan. Hal ini Ezpeleta sampaikan dalam kunjungannya ke Tanah Air, Rabu (20/5).

Ezpeleta mengunjungi Indonesia didampingi Managing Director of Dorna’s Events Area, Javier Alonso untuk melakukan pertemuan dengan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Pertemuan ini membicarakan MotoGP Indonesia yang rencananya digelar pada 2017.

"Sentul memang sangat jauh standar, butuh banyak perubahan. Indonesia lebih baik membangun sirkuit baru, atau merenovasi Sentul agar lebih baik. Yang paling penting adalah keselamatan pebalap, jadi penting meningkatkan kualitas sirkuit," ujar Ezpeleta.

Direktur Sirkuit Sentul, Tinton Soeprapto bertekad memenuhi permintaan Ezpeleta. "Dengan bantuan dari Kemenpora, PP IMI dan Kemenpar, saya yakin kami bisa. Kami akan merancang program untuk ini. Kita sudah beruntung punya sirkuit. Kita hanya harus memodifikasi dan menyesuaikan standar," tutupnya. (ant/kny)

Sumber : bola.net

Posting Komentar untuk "Siap Siap MotoGP Bakal Di Gelar Di Indonesia"