Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Super ekstrem! Demian akan dikubur 50 jam dengan semen

mohhammadnoer.com - Sang illusionist, Demian Aditya dikenal berkat aksi-aksi sulapnya yang sempurna. Mulai dari permainan kartu hingga aksi-aksi berbahaya lainnya juga tak jarang dilakukan oleh suami dari Sara Wijayanto ini.

Kali ini Demian akan membuat publik merinding dan tercengang lewat sebuah aksi baru yang tengah ia siapkan. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan sudah siap mencatatkan namanya di dalam daftar Guiness World Record.

"Project ke depan kebetulan tanggal 22 sampai 24 Mei gue akan melakukan sesuatu yang ekstrem yang belum pernah ada di dunia. Kemarin kita sempat cek Guinness World Records ternyata ini belum pernah dilakukan sebelumnya oleh siapa pun di dunia. Jadi aksi pertama yang ekstrem itu dicor hidup-hidup selama 50 jam," ujar Demian ketika ditemui di kawasan Kalibata, Jaksel, Jumat (15/5).

 

 


Istimewanya, aksi yang diberi nama The Perfect Escape itu akan dilakukan Demian tanpa trik apapun alias nyata! Pria berusia 34 tahun itu tak ingin menunjukkan sebuah tipuan karena ia ingin namanya bersih di Guiness World Record.

"Jadi nanti saya akan duduk di sebuah box gitu, nanti diisi semen sampai sebatas dada biar semua orang bisa melihat bahwa itu beneran. Biasanya orang skeptis mikirnya ntar Demian-nya kabur kalau ditutupin semua. Karena ini kita mau mencatatkan rekor baru di dunia jadi harus real, nggak boleh ada triknya. Jadi kalau mau lihat kayak gimana aksinya datang aja ke FX Sudirman tanggal 22-24 Mei," sambungnya.

Tak sekedar ingin namanya tercatat dalam sejarah, Demian ternyata punya alasan lain di balik aksinya tersebut. Rupanya ia ingin menyampaikan sebuah pesan kehidupan yang maknanya cukup dalam pada dunia.

"Motivasinya karena emang uda lama mikirnya dari tahun 2011, jadi ini uda lama tertunda. Terus kedua, sebelumnya gue sempet trial, jadi ngalamin nggak bisa gerak, jadi dalam kondisi yang disemen kita stuck. Di situ baru merasakan nikmatnya hidup. Kita dikasih tangan, kaki nikmat banget. Jadi selama ini kita bisa gerak itu nikmat banget, pas kemarin bener-bener nggak bisa bergerak. Garuk aja gue minta garukin. Yang ketiga gue mau ngasih tau sama orang-orang kalau dengan tubuh kita ini kita harus bersyukur," pungkas Demian.
Sumber : merdeka.com

Posting Komentar untuk "Super ekstrem! Demian akan dikubur 50 jam dengan semen"