Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Artis Febiola de Oliver Disiram Air Keras Oleh Orang Misterius

mohhammadnper.com - Artis Febiola de Oliver beberapa waktu lalu mengalami nasib sial. Pasalnya 28 Januari 2015 lalu, ada seorang pria tak bertanggung jawab menyiramnya dengan air keras, sehingga membuat bagian wajahnya sebelah kanan hangus terbakar.

Ia beruntung, air keras tersebut tak sampai mengenai matanya, yang nantinya membuat matanya buta.

"Lebih dari melepuh. Sebelah kanan, gosong, berminggu-minggu jadi koreng, karena kebakar. Untung nggak kena mata, kan bisa buta," ujar Fabioli ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Selama berbulan-bulan masa penyembuhan Fabioli de Oliviera mengaku kalau sulit tidur. Apalagi setiap hari ia harus tidur berlawanan arah, agar lukanya di sebelah kanan wajahnya tak makin memburuk.

"Di rumahsakit dua minggu, di rumah sebulan lebih nggak bisa ngapa-ngapain. Tidur juga susah harus kekiri terus," Ujarnya.

Bintang sinetron "Bunga Malam" itu mengatakan, meski sudah menjalani pengobatan berbulan bulan lamanya akan tetapi ia masih mengalami nyeri di bagian telinga sebelah kanannya.

"Kuping sampai sekarang masih sakit, suka nyut-nyut," kata Fabiola

Meski sudah memperkarakan kasus itu ke jalur hukum. Hingga kini pihak Polsek Palmerah, Jakarta Barat, belum bisa menangkap pelaku penyiraman ari keras kepada Fabiola.

Sumber: liputan6

Posting Komentar untuk "Artis Febiola de Oliver Disiram Air Keras Oleh Orang Misterius"