Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Besok, Safari Ramadhan Kecamatan Rambah Dimulai

mohhammadnoer.com, Pasir Pengaraian - Sudah menjadi agenda rutin tahunan, dalam pelaksanaan Ramadan. Pemerintah Kecamatan Rambah menggelar safari Ramadan di 13 desa dan 1 (satu) kelurahan yang ada di Kecamatan Rambah.

Kegiatan safari Ramadan tingkat Kecamatan Rambah akan dimulai Senin (22/6/15) lusa. Sebanyak 14 Masjid akan di kunjungi tim Safari Ramadhan tingkat Kecamatan Rambah, yang telah ditetapkan oleh masing-masing pemerintah desa.

"Dalam kunjungan safari Ramadan tinkat Kecamatan Rambah, selain melaksanakan buka puasa bersama.Lebih dari menjalin silaturrahim antara Pemerintah Kecamatan Rambah dengan pemerintah desa dalam rangka meningkatkan kebersamaan dengan perangkat desa dan masyarakat," kata Camat Rambah Arie Gunadi SSTP, Jumat, (19/6/15) di Pasir Pengaraian.

Menurutnya, persiapan pelaksanaan safari Ramadan tingkat Kecamatan Rambah ke desa dan kelurahan, telah disampaikan didalam rapat koordinasi Pemerintah Kecamatan Rambah bersama Upika dan seluruh kepala desa, Lurah dan Ketua BPD se-Kecamatan Rambah di aula kantor camat, Senin (15/6/15) siang kemarin.

Diakuinya, 14 masjid yang akan di kunjungi Tim Saafari Ramadhan tingkat Kecamatan Rambah, akan di ikuti Camat Rambah beserta istri, Upika, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), Kepala UPTD Kecamatan, Para Kepala Desa, Lurah, Ketua BPD dan Sekdes di lingkungan Pemerintah Kecamatan Rambah.

"Kunjungan Safari Ramadan ini, tak hanya momen silaturrahim pemerintah kecamatan Rambah, tapi kita menyampaikan program dan kegiatan serta kebijakan pemerintah daerah kepada pemerintah desa dan masyarakat," sebutnya.

Dalam kunjungan safari Ramadan yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Rambah, untuk mengetahui sejauhmana berjalannya program keagamaan di Kecamatan Rambah dalam setahun terakhir

Sumber: situsriau

Posting Komentar untuk "Besok, Safari Ramadhan Kecamatan Rambah Dimulai"