Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Capek Seharian Bekerja, Tonton ini Dijamin Anda Akan Tersenyum

mohhammadnoer.com - Menjahili seseorang yang direkam oleh kamera tersembunyi dan ditayangkan di televisi itu konsepnya sudah dikenal sejak 1940-an. Salah satunya adalah acara reality show komedi Candid Camera yang melegenda tidak hanya di negara asalnya, Amerika Serikat namun juga telah mendunia. Konsep ini banyak diadaptasi dalam berbagai show televisi, salah satunya adalah reality show Kanada, yaitu Just For Laughs Gags.

Show Just For Laughs Gags ini sebenarnya merupakan bagian dari show Just For Laughs. Perbedaannya jika Just For Laughs adalah show para komedian yang berusaha membuat penontonnya tertawa dengan lelucon mereka, maka Just For Laughs Gags ini menampilkan orang-orang yang dijebak dalam berbagai situasi aneh oleh para aktor sementara sebuah kamera tersembunyi merekam reaksi mereka. Acara ini tidak berisi suara apa pun, kecuali efek suara, tawa, dan musik.

Seperti apa show Just For Laughs Gags yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak atau malah kasihan pada orang-orang yang dijahili dalam show tersebut? Jangan lewatkan show komedi Just For Laughs Gags setiap hari pukul 24.00 WIB WIB hanya di layar Indosiar. Selamat menyaksikan.(Indosiar.com)


Posting Komentar untuk "Capek Seharian Bekerja, Tonton ini Dijamin Anda Akan Tersenyum"