Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Sepatu Messi Untuk Laga Fina Champion

mohhammadnoer.com - Perusahaan pakaian Olahraga raksasa asal Jerman, Adidas merilis sepatu anyar yang khusus didesain untuk pemain mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Sepatu baru, yang diberi nama MESSI15 tersebut, untuk pertama kalinya akan dikenakan Lionel Messi, ketika Barcelona menghadapi Juventus pada partai final Liga Champions 2015 di Berlin dan putaran final Copa America di Chile.

Ada berbagai macam teknologi baru yang diterapkan untuk membuat sepatu menjadi sebaik mungkin, di antaranya. Materi di sepatu Messi15 menggunakan sentuhan baru yang bentuk atasnya memiliki permukaan x-ray untuk pegangan mematikan, stabilitas dan kenyamanan di kaki-pas.

Ini adalah desaint terbaru dari produk sepatu Messi15 yang akan diluncurkan oleh Adidas setelah mereka memutuskan untuk menghilangkan desain ikonik tiga garis vertikal, yang biasa muncul di setiap produk keluaran Adidas, termasuk yang paling terkenal dari semua produk sepatu mereka: Predator.

Tidak hanya itu, pada sepatu Messi yang baru memiliki bingkai sepatu yang unik dilengkapi dengan fitur yang bisa dibuka dan ditutup, yang akan membuat stabilitas traksi lebih maksimal. Di sepatu ini juga dilengkapi dengan kancing kaki depan bulat, gabungann antara konfigurasi pejantan yang dinamis dan outsole yang memberikan gerakan eksplosif untuk pemain yang dinamis.

Sebagai tambahan, logo Messi juga terlihat di bagian lidah sepatu. Penasaran seperti apa detail produk anyar berwarna biru ini? Lionel Messi akan berusaha untuk memenangkan Piala Liga Champions ke-empat bersama sepatu barunya ini, saat menghadapi tim raksasa Serie A, Juventus, pada Sabtu, 06 Juni 2015 di Berlin.


Sumber : Szaktudas.com

Posting Komentar untuk "Ini Sepatu Messi Untuk Laga Fina Champion"