Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata, Ada Jimat di Tubuh Lionel Messi

mohhammadnoer.com - Penampilan Lionel Messi yang kembali sukses menyihir jutaan mata pecinta sepak bola musim ini, ternyata disebabkan dengan keberadaan jimat ditubuhnya. Jimat berupa tato ternyata membawanya lebih 'bengal' di atas lapangan hijau hingga mampu membawa Barcelona meraih treble winners untuk kali kedua.

Messi baru saja mengantar Barcelona meraih gelar Liga Champions kelimanya seusai membekuk Juventus 3-1 di Olympiastadion, Berlin, Jerman. Gelar tersebut adalah yang ketiga musim ini setelah trofi Liga Spanyol dan Piala Raja sukses disumbangnya terlebih dahulu.  (Baca Juga: Tumbangkan Juventus, Barcelona Juara Liga Champions Eropa)

Menariknya, kebangkitan Messi yang penampilannya sempat menurun di pertengahan musim, muncul ketika mulai menggunakan tato di lengan kanannya. Laman berita Fusion berhasil menginvestigasi asal usul tato La Pulga yang membuatnya makin gahar.

Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya sempat membuat tato di lengan kirinya. Namun keputusan merajah lengan kanannya dengan tinta diprediksi Fusion baru sekitar lima bulan lalu.

Pada Februari, Messi sempat mengunggah foto yang memperlihatkan lengannya masih bersih. Tato Messi kemudian mulai terlihat banyak orang ketika pertandingan persahabatan Argetina di mana penyerang bertubuh mungil itu mengunggah foto di jejaring sosialnya. Selanjutnya, Messi selalu bermain dengan mengenakan lengan panjang di setiap pertandingan.

Perbincangan soal tato Messi kembali marak setelah Barcelona menembus semifinal Liga Champions musim ini. Hingga akhirnya, Messi yang membawa timnya juara Liga Champions usai mengalahkan Juventus, memberikan fakta soal misteri tato di lengannya yang bisa dikatakan ibarat jimat.

Messi yang mengunggah foto dirinya bersama sang buah, Thiago, hati memegang trofi Liga Champions, memperlihatkan tatonya yang kini diketahui bergambar wajah Tuhan Yesus. Tato religius tersebut dibuat oleh seniman Argentina, Roberto Lopez yang juga pernah membuat tato untuk legenda Boca Juniors, Martin Palermo.

Tato tersebut dinilai Fusion, memperlihatkan sosok Messi sebenarnya. Jika beberapa pemain dengan bangga mengumbar gaya religius, Messi justru menutupinya seolah tak ingin terekspos. Sifat religiusnya kini berbuah dengan berhasil membawa Barcelona jadi penguasa sepak bola Eropa musim ini.

Meski tak mencetak gol di final, Messi tetap jadi aktor penting di Olympiastadion. Tato religius bergambar wajah Tuhan Yesus rupanya sukses menyertainya di lapangan.


Sumber: soccer.sindonews.com

Posting Komentar untuk "Ternyata, Ada Jimat di Tubuh Lionel Messi"