Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamak, PSPS Pekanbaru Mundur Langsung Digantikan PS Kwarta

mohhammadnoer.com - Perubahan di menit-menit akhir jelang pemastian operator kompetisi Piala Kemerdekaan 2015 kembali terjadi. Kali ini, satu tim dinyatakan mundur oleh Tim Transisi sepak bola Nasional.

Tim tersebut adalah PSPS Pekanbaru, Riau. Sebagai gantinya, satu tim cadangan, PS Kwarta Deli Serdang masuk menggantikan tim tersebut dan langsung tergabung di grup A.

"BOPI yang menyebut tak perlu memverifikasi klub. Karena itu kami verifikasi sendiri. Hanya satu saja yang tereliminasi yaitu PSPS Pekanbaru, ada persyaratan yang belum terlengkapi," kata Cheppy Wartono, Pokja Komunikasi Tim Transisi.

Ini cukup mengejutkan, karena tim yang pernah berkompetisi di kompetisi yang katanya profesional, ISL, ternyata tak memenuhi persyaratan klub Pro.

"Ada yang tak dilengkapi, dari syarat  akte notaris klub atau PT, SK pengesahan PT dari Menkumham, NPWP, dan surat pernyataan bahwa klub tersebut akan memenuhi hak-hak pemain selama turnamen," ungkapnya.

Sebelumnya, PSPS memang bermasalah dengan hak pemain dan pernah menunggak gaji pemain satu musim penuh. Sementara itu, Tim PS Kwarta sudah memenuhi persyaratan, meski berstatus tim cadangan. (dkk/jpnn)


Sumber: jpnn

Posting Komentar untuk "Alamak, PSPS Pekanbaru Mundur Langsung Digantikan PS Kwarta"