Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Mesra Vin Rana dan Artis Indonesia yang Jadi Pacarnya

mohhammadnoer.com - Vinrana kembali menjadi topik pembicaraan setelah dikabarkan dekat dengan seorang artis asal Indonesia. Seorang pendatang baru yang juga co-host sebuah acara di stasiun televisi, Nita Sofiani. Apalagi, belakangan ini di acara yang dibawakannya, baik Vin maupun Nita membenarkan jika keduanya memang tengah memiliki kedekatan spesial.

Memang, jika dilihat dari unggahan foto di Instagram si artis India, Vinrana, banyak foto-foto mesra sekaligus seksi yang dipamerkan pasangan itu.
"Shot by @andrewiredja styled by @alia_husin wanna see more?" tulis Vinrana.

Sekitar 21 jam yang lalu, pemeran Nakula dalam Mahabharata tersebut tampak menunjukkan fotonya tengah memangku Nita. Tangan Vin memegang pinggang wanita itu sementara Nita membelai mesra wajah Vin yang tepat di depan dadanya.
Begitu banyak komentar yang tak menyetujui pose seksi keduanya. Beberapa netizen menuliskan komentar tak suka. Malah ada juga yang mengungkapkan rasa kecewa pada Vin.

"Dulu ngefans banget ama Vin tp kok lm kelamaan ilfeel," komentar seorang netizen.
Dalam unggahan sebelumnya, Vin dan Nita juga sempat memamerkan keromantisan lewat foto setengah telanjang. Tampak Nita memegang bahu Vin. Baju wanita itu terbuka setengah, namun posenya membelakangi kamera.



Sumber: liputan6

Posting Komentar untuk "Foto Mesra Vin Rana dan Artis Indonesia yang Jadi Pacarnya"