Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketauan Berdua di Cafe, Ada Apa Antara Teuku Rassya - Dhea Seto?

mohhammadnoer.com - Tak banyak anak artis yang dikenal baik di dunia hiburan Indonesia. Dari banyaknya nama beken yang mulia dikenal, Teuku Rassya dan Dhea Seto adalah dua nama yang pastinya tak asing lagi.

Memiliki selisih usia yang tak terlampau jauh, Teuku Rassya dan Dhea Seto ternyata sudah saling kenal dekat. Mereka berdua sudah mengenal satu sama lain sejak setahun belakangan ini.

Walau belum terlalu lama, Dhea Seto sudah tahu betul bagaimana karakter anak Tamara Bleszynski tersebut. Rassya yang pendiam namun kadang cerewet ternyata cocok dengan pembawaan putri Kak Seto itu yang easy going.

Kedekatan mereka ini ternyata membuat Rasya dan Dhea sering menghabiskan waktu untuk jalan bareng. Ssst, mereka berdua tertangkap kamera sedang berduaan makan siang di sebuah cafe lho.

Di sudut cafe itu, Rasya dan Dhea terlihat asyik ngobrol santai berdua. Sesekali mereka melihat layar hp seakan sedang menunggu kedatangan seseorang. Waktu berlalu hingga akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat baru.

Ada hubungan apa sebenarnya antara Teuku Rasya dan Dhea Seto? Apa yang mereka tunggu dan ke mana mereka akan pergi bersama?


Posting Komentar untuk "Ketauan Berdua di Cafe, Ada Apa Antara Teuku Rassya - Dhea Seto?"