Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perampok bersenpi di Riau Bawa Lari Uang Koperasi Sawit Rp. 65 juta

mohhammadnoer.com, Riau - Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (4/7) Riau. Kali ini, korbannya seorang petani yang baru pulang mengambil uang hasil kebun di koperasi KUD Talang Sukajadi, Desa Suka Maju Kecamatan Rakit Kulim.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, kepada merdeka.com, Minggu (5/7), mengatakan, kejadian itu berlangsung cepat di Jalan Perkebunan Kelapa Sawit PT Mega Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu.

"Korban bernama Juda Sanjaya Kataren bersama temannya menggunakan sepeda motor, tiba-tiba dipepet dua orang tak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro," kata Guntur.

Setelah mendekat, seorang pelaku langsung memukul rekan korban di bagian kepala dan tangannya. Beruntung, teman korban tidak terjatuh dan berhasil kabur menyelamatkan diri.

Sedangkan Juda berhasil dicegat. Saat itulah pelaku langsung menodongkan senjata api ke arah korban dan memaksa meminta uang baru diambil korban dari koperasi.

Takut akan dihabisi, Juda pun terpaksa menyerahkan uang Rp 65 juta yang disimpannya di dalam ransel. Berhasil membawa uang korban sebanyak puluhan juta rupiah, pelaku langsung melarikan diri ke arah Kecamatan Rakit Kulim.

"Polisi yang mendapatkan laporan langsung turun melakukan olah tempat kejadian perkara, saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan oleh kepolisian," ujar Guntur.

Dikatakan Guntur, pihaknya telah meminta keterangan korban dan saksi untuk selanjutnya melakukan pengejaran.


Sumber: merdeka

Posting Komentar untuk "Perampok bersenpi di Riau Bawa Lari Uang Koperasi Sawit Rp. 65 juta"