Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Butuh Uluran Tangan, Bocah Umur 8 Bulan di Meranti Menderita Jantung Bocor

mohhammadnoer.com - M Faqih, bocah umur 8 Bulan, anak dari pasangan Misruhim (36) dan Nur Komaria (30) warga Jalan Sungai Niur RT40/RW05 Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, membutuhkan uluran tangan semua pihak, dimana bocah ini menderita penyakit Jantung Bocor sejak beberapa bulan lalu.

Nenurut keterangan orang tua korban, anak ketiganya ini menderita penyakit tersebut (jantung bocor, red) sejak umurnya masih 4 bulan. Ia juga sempat dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru selama lebih kurang 2 hari, dan mendapat surat rujukan untuk berobat ke Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta. Namun dikarenakan keterbatasan biaya, M Faqih tidak berhasil dirujuk ke Rumah Sakit Harapan Kita, melainkan Ia dibawa pulang oleh orang tuanya ke kampung halaman dan dirawat di rumah dengan seadanya.

"Saya hanya bekerja sebagai buruh gerobak bang, penghasilan kami hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Saya pun bingung harus mengadu kepada siapa, dan kemana mau mencari dana untuk biaya pengobatan putra saya," ungkap Misruhim ketika ditemui wartawan, Kamis (6/8/2015) sore.

Sebagai informasi, bagi yang ingin membantu keluarga Misruhim ini, dapat langsung mendatangi ke kediamannya di Jalan Sungai Niur, RT40/RW05 Desa Alahair Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Atau bisa menghubungi Misruhim di 0852 0111 2722.(masnur)


Sumber: Riau Green

Posting Komentar untuk "Butuh Uluran Tangan, Bocah Umur 8 Bulan di Meranti Menderita Jantung Bocor"