Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Citra Kirana Liburan ke Turki Gara-gara Telenovela Elif

mohhammadnoer.com - Sinetron Elif yang ditayangkan SCTV sukses menarik hati pemirsa. Telenovela asal Turki ini memiliki cerita menarik serta konflik yang membuat banyak orang penasaran.

Baru-baru ini, artis Citra Kirana baru saja berlibur ke Turki. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini melakukan napak tilas ke tempat-tempat bersejarah seperti yang ditayangkan dalam telenovela Elif.

"Iya kemarin habis liburan ke Turki dan Dubai. Mengunjungi banyak tempat-tempat bersejarah di sana. Kemudian lebih ke tempat wisata seperti Istana Sultan," papar Citra Kirana di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2015).

Selain itu, Turki juga menjadi pilihan Citra lantaran dekat dengan Arab Saudi. Seperti diketahui, cewek 21 tahun itu sekaligus melakukan ibadah umrah untuk kedua kalinya.

"Ke Turki juga, karena memang sekalian pulang umrah. Umrah kedua sekaligus lebaran di sana," sambung Citra Kirana.

Berbeda dengan umrah pertama, kali ini Citra merasakan pengalaman spiritual yang mampu membuatnya merinding. Finalis Gadis Sampul 2007 ini juga mendapat ilmu baru mengenai pentingnya salat.

"Senang, aku merinding banget dengar takbiran di sana. Melihat orang banyak kayak 'ya Allah orang seramai ini'. Takjub banget. Pelajaran yang diambil di sana salah satunya salat lima waktu," kata mojang asal Bogor.

"Kalau kita di sini kan dengar azan nanti-nanti saja deh salatnya. Kalau di sana sebelum azan sudah pada mencari tempat salat," tutur Citra Kirana.

By Rizky Aditya Saputra

Posting Komentar untuk "Citra Kirana Liburan ke Turki Gara-gara Telenovela Elif"