Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Ungkap Wajah Putra Mereka

mohhamamdnoer.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya mendapatkan anak pertama dari perkawinan mereka pada tanggal 15 Agustus 2015 lalu. Satu minggu berlalu, akhirnya Raffi mau berbagi foto dan video wajah putranya.

Begitu lahir, Raffi dan Nagita memang menghindari untuk mempublikasikan wajah anak mereka karena masih merah. Keluarga ingin foto bayi tersebut baru bisa diungkap setelah 7 atau 10 hari.


A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Aug 21, 2015 at 10:26pm PDT

Raffi pun sempat memperlihatkan wajah buah hatinya itu bersamaan dengan aqiqah anaknya yang dilangsungkan hari ini. Selain di televisi, wajah bayi kecil tersebut juga diungkapnya di sosial media.

Ketika memperlihatkan kamar untuk anaknya, Raffi sempat mengabadikan wajah sang buah hati juga. Berbagai dokumentasi Raffi dari mulai sebelum istrinya melahirkan hingga Rafathar ada di dunia pun dikemas secara menarik dalam tayangan Dahsyat.


Selain itu dalam hari bahagia ini, keluarga besar kedua mempelai juga hadir untuk memberikan dukungan. Kakek dan nenek Rafathar sempat berfoto dengan bayi mungil tersebut. Walau masih bayi, Rafathar memang jadi fokus seluruh keluarga.

Rafathar sendiri merupakan cucu pertama dari orang tua Nagita Slavina yaitu Rieta Amilia dan Gideon Tengker. Sementara itu ia adalah cucu keempat Amy Qanita, ibunda Raffi yang sebelumnya telah mendapatkan tiga cucu dari putrinya Nisya.


Posting Komentar untuk "Raffi Ahmad - Nagita Slavina Ungkap Wajah Putra Mereka"