Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Real Madrid Resmi Dapatkan Kovacic

mohhammadnoer.com - Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan jasa gelandang asal Kroasia; Mateo Kovacic. Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan perihal harga transfer gelandang bertalenta itu.

Tak tanggung-tanggung, Madrid langsung memberikan kontrak berdurasi enam tahun. Artinya, Kovacic akan berseragam Real Madrid sampai musim panas 2021 mendatang.

Pernyataan Real Madrid berbunyi: Real Madrid dan Inter Milan telah menyepakati transfer Mateo Kovacic, dia diikat kontrak berdurasi enam tahun. Kovacic akan dipresentasikan pada hari Rabu 19 Agustus pukul 13:00 di tribun kehormatan Santiago Bernabeu setelah menjalani tes medis.

Proses transfer Kovacic ini terhitung cepat dan tak berbelit-belit. Rumor mengenai ketertarikan Madrid baru muncul beberapa hari lalu dan deal sudah segera dicapai.

Setelah diperkenalkan di tribun kehormatan, Kovacic rencananya akan langsung mencoba lapangan Bernabeu. Ia juga akan menjalani konferensi pers di depan para wartawan pada akhir sesi perkenalan itu. 

Sumber: Merdeka

Posting Komentar untuk "Real Madrid Resmi Dapatkan Kovacic"