Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhirnya Anggita Sari Mengakui Kalau Dirinya Seorang PSK

mohhammadnoer.com - Model berinisial AS sempat menghebohkan masyarakat karena tertangkap polisi dalam kasus prostitusi dan narkoba di Surabaya, Jawa Timur pada awal September 2015. Nama Anggita Sari pun jadi yang tertuduh.
 
Melalui Instagram, Anggita Sari sempat membantah kalau dirinya adalah AS seperti yang banyak diberitakan di media. Namun kini Anggita Sari mengakui kalau AS yang tertangkap kasus prostitusi di Surabaya memang dirinya.
 
"Gue mah ngaku saja deh, capek (mengelak dan berbohong kepada masyarakat)," ucap Anggita Sari kepada sebuah media online Nasional di Jakarta, Senin (21/9/2015).
 
Meski mengaku menjadi pekerja seks komersil (PSK), Anggita Sari mengatakan kalau ia lebih memilih untuk menjadi wanita simpanan ketimbang menjual diri.
 
"Sebenarnya gue dulu milih jadi simpenan saja, dibanding keluar-masuk hotel (sebagai PSK)," kata Anggita Sari, yang juga sempat dikabarkan dekat dengan duda Ayu Ting Ting, Enji.

Seperti diketahui, anggota Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap seorang artis atau model berinisial AS (23) disalah satu hotel yang berada di Surabaya. AS merupakan PSK dari dua muncikari yang menjalankan bisnis prostitusi online.

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, sebelum ditangkap, AS sudah lebih dulu melayani tiga orang pria hidung belang. Tarif kencan untuk AS dibanderol seharga Rp8-10 juta.


By Hernowo Anggie

Posting Komentar untuk "Akhirnya Anggita Sari Mengakui Kalau Dirinya Seorang PSK"