Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jelang Konser Glenn, Aura Kasih Siap Support

mohhammadnoer.com - Sudah tak ditampik lagi oleh Aura Kasih bahwa dia memang memiliki hubungan spesial dengan penyanyi kelahiran Ambon, Glenn Fredly. Sempat tak ingin kedekatannya diekspose oleh media, akhir-akhir ini pasangan ini sudah membuka tabir mengenai kedekatannya.

Sebentar lagi Glenn Fredly akan menggelar konser memperingati 20 tahun ia berkarya di dunia musik Tanah Air. Aura Kasih mengaku tidak akan ikut tampil memeriahkan acara tersebut.

Tak memeramaikan bukan berarti tak memberikan support. Aura Kasih mengatakan jika tak ada halangan akan datang pada konser kekasihnya tersebut.


"Hah, nggak (tampil). Tapi Insya Allah kalo ada waktu nemenin, aku dateng," kata dara yang bernama lengkap Sanny Aura Syahrani ini saat ditemui Stasiun Juanda, Jakarta Pusat, Jumat sore (18/9).

Jika nanti datang pada perhelatan yang bertajuk KONSER MENANTI ARAH yang diadakan pada tanggal 17 Oktober nanti, Aura tak ingin datang sebagai kekasih. Dia lebih memilih untuk menjadi rekan Glenn yang sama-sama kerja di dunia musik.

"Insya Allah support sebagai orang yang sama-sama di dunia musik. Kita harus support," pungkas mojang Bandung berusia 27 tahun tersebut.



Sumber: KapanLagi

Posting Komentar untuk "Jelang Konser Glenn, Aura Kasih Siap Support"