Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Tanggapan Luna Maya Tak Direstui Calon Mertua

mohhammadnoer.com - Luna Maya dan kekasihnya Reino Barack sempat dikabarkan akan melangkah ke pelaminan tahun 2016 mendatang. Namun, tiba-tiba tersiar kabar tidak sedap mengenai hubungan mereka.
Meski sudah sama-sama serius, santer tersiar isu bahwa Luna belum mengantongi restu dari orangtua Reino. 

Benarkah Luna Maya ditolak orangtua Reino?

"Saya enggak mau ngulang-ngulang lagi. Kalau berpendapat seperti itu, silakan. Namanya orangtua, mereka hanya jadi orangtua, mereka mau yang terbaik untuk anak-anaknya," kata Luna saat ditemui tabloidnova.com di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2015).

Luna memang tidak memberi jawaban jelas terkait isu penolakan dirinya dalam keluarga kekasihnya. Tapi Luna menegaskan kalau hubungannya dengan Reino sudah semakin serius, meski belum ada pembicaraan khusus mengenai pernikahan.

Jika impian pernikahan itu akhirnya terwujud, Luna ingin sekali memiliki pesta pernikahan yang hangat bersama keluarga. "Karena memang belum ada bahasan we have the future.
Kalau pun nanti menikah kita mau member of family saja. Kita juga relatiosnship sudah baik-baik, happy, dan serius," katanya.

Luna tak mau pusing ketika harus menjawab pertanyaan soal pernikahan. Baginya, yang terpenting saat ini adalah kelangsungan karir yang sedang ia jalani. Lagi pula, Luna memiliki setumpuk pekerjaan bersama kekasihnya, hingga beberapa waktu kedepan.

"Tahun depan belum kepikiran. Aku juga sepakat sama dia. Dia punya kerjaan yang baru, kita juga ada pekerjaan bareng. Mending kita set up tahun ini, tahun depan kita running, maybe 2017," jawab Luna.(Novrina/Tabloidnova.com)


Posting Komentar untuk "Ini Tanggapan Luna Maya Tak Direstui Calon Mertua"