Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Regina Ingin Bagian Tubuh Ini Dioperasi

mohhammadnoer.com - Ada banyak cara orang untuk mendapatkan bentuk tubuh impian, misalnya dengan diet atau olahraga tertentu. Namun, semakin ke sini dan bertambah canggihnya teknologi, cara instan pun banyak dijadikan pilihan.

Salah satu cara yang kini banyak diminati adalah operasi bagian tubuh tertentu. Dengan cara ini, orang bisa mendapatkan bagian tubuh dengan bentuk yang diinginkan dengan instan. Bokong dan payudara menjadi dua anggota tubuh yang banyak diminati untuk dioperasi. Lantas manakah yang dipilih oleh Regina Andriane Saputri?

Regina terbiasa tampil seksi dan menggoda. Ia pun sadar penampilan merupakan modal utamanya, sehingga ia sebetulnya memiliki niat untuk menjalani operasi untuk bagian tubuhnya, yakni bokong.

Ia merasa ukuran bokongnya sedikit terlalu besar sehingga ia lebih percaya diri menunjukkan bagian tubuh lain seperti payudara. Ia menilai payudara sebagai modal utama yang indah untuk ditunjukkan.

“Kalau payudara Ahamdulillah, nggak perlu diapa-apain sudah jadi modal utama saya. Enggak perlu operasi, sudah bisa dirawat dengan baik. Kalau bokong, kayaknya emang harus dioperasi,” kata Regina saat mengunjungi Kantor Liputan6.com, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Posting Komentar untuk "Regina Ingin Bagian Tubuh Ini Dioperasi"