Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ridho Rhoma Gandeng Aktris Malaysia

mohhammadnoer.com - Nur Fazura Sharifuddin merasa dijodohkan dengan Ridho Rhoma kala keduanya berduet untuk original soundtrack Bulan Terbelah di Langit Amerika. Sebab, meski baru bertemu, chemistry yang terasa diantara mereka begitu kuat.

Azura, begitu Fazura disapa, merupakan aktris Malaysia yang sudah membintangi belasan judul film. Selain akting, Azura juga piawai bernyanyi. Ia dipilih Falcon Music untuk menjadi teman duet Ridho dalam proyek tersebut. Azura pun datang ke Indonesia untuk menjalani sesi rekaman.

"Sejak datang dan ketemu Ridho, saya langsung melihat kalau pria ini punya energi yang baik. Kami dijodohkan hari ini oleh produser film untuk berduet," kata Azura, usai rekaman di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Bagi Azura, tak sulit menjalin ikatan dengan Ridho di studio rekaman mengingat putra dari Rhoma Irama itu sosok yang hangat dan mudah bergaul. Pun begitu yang dirasakan Ridho.

"Biasanya imej artis itu kan sombong, apalagi artis dari luar negeri. Nah, yang mengejutkan ialah Azura ternyata sangat cair, chemistry kita langsung keluar," sahut Ridho Rhoma.

Setelah merampungkan rekaman, Ridho dan Azura akan terbang ke Amerika Serikat pada 5 November 2015 mendatang. Di Negeri Paman Sam, keduanya akan syuting untuk klip lagu tersebut.(Jul/Mer)

Posting Komentar untuk "Ridho Rhoma Gandeng Aktris Malaysia"