Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seksinya Mantan Pacar Kevin Aprillio

mohhammadnoer.com - Meski belum ada pernyataan resmi soal status hubungan keduanya, namun berbagai pihak telah mencium adanya kerenggangan dan kandasnya hubungan antara Kevin Aprillio dengan pacarnya, Naomi Lee. Bahkan foto sang mantan, satu persatu telah dihapus dan tidak dapat ditemukan lagi di akun Instagram @Naomisquirrel milik Naomi Lee.


Entah apa yang menyebabkan putusnya hubungan keduanya, namun tidak dapat dipungkiri kecantikan Naomi Lee tetap bercahaya. Bak layaknya gadis Jepang dengan kulit putih dan wajah Asianya, Naomi Lee tetap rajin mengunggah foto pribadinya.

Kali ini dokter Tompi atau yang akrab disapa Tompi. Dokter yang juga sebagai penyanyi, kini sedang gandrung akan hobi fotografi. Paras cantik seorang Naomi Lee pun tidak luput dari bidikannya.

Melalui celah prisma kameranya, momen demi momen diabadikan Tompi untuk menguliti kecantikan Lee. Bak gayung bersambut, pose cantik nan seksi pun dilepaskan oleh gadis kelahiran 25 Oktober 1992 ini. Komposisi yang apik makin menambah nuansa elegan membalut kulit cerah Lee.

Sesi pemotretan tersebut terlihat sangat dipersiapkan oleh Tompi untuk mengeksplorasi kecantikan Lee. Alhasil, beberapa foto mantan Kevin Aprillio ini menjadi penambah koleksi galeri Instagram Tompi bernama @dr_tompi.


Tidak mau kalah, Lee juga ikut mengunggah foto hasil jepretan musisi jazz kenamaan tanah air tersebut. Foto bidikan Tompi ikut menghiasi koleksi foto Lee di Instagramnya. Adakah raut patah hati di wajah Naomi Lee? (Cho/Fei)




Posting Komentar untuk "Seksinya Mantan Pacar Kevin Aprillio"