Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cristiano Ronaldo Mengalahkan Lionel Messi untuk Pemain Terbaik

mohhammadnoer - Cristiano Ronaldo dijamin nya Ballon d'Or keempat judul Senin, mengalahkan saingannya tua Lionel Messi untuk gelar pemain terbaik dunia selama 12 bulan terakhir.

Ini capped sukses 2016 untuk Ronaldo, yang menjadi kapten Portugal untuk kehormatan internasional pertamanya di Kejuaraan Eropa di Perancis.

Dia juga mencetak penalti kemenangan Real Madrid mengalahkan saingan kota Atletico Madrid untuk memenangkan Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim pada bulan Mei.

Ronaldo kini telah memenangkan hanya satu kurang Ballon d'Or dari tahun 2015 pemenang Messi, yang timnya Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan Spanyol gelar La Liga dengan satu poin.

Messi absen di gelar internasional pertamanya saat Argentina kalah dari Chile pada bulan Juni Copa America akhir - dia mengatakan bahwa akan menjadi pertandingan terakhir untuk negaranya, tapi dibalik keputusan itu pada bulan Agustus.

Ronaldo tidak dapat menghadiri upacara penghargaan di Paris sebagai Real Madrid telah melakukan perjalanan ke Jepang untuk ambil bagian di Piala Dunia FIFA Club, memegang memimpin enam poin atas Barca di La Liga setelah menang Sabtu atas Deportivo La Coruna.

"Bagi saya itu adalah saat yang luar biasa, aku sangat bangga, sangat senang," katanya dalam sebuah wawancara pra-rekaman . "Terima kasih kepada semua orang yang memilih saya. Terima kasih kepada rekan tim saya ... tim nasional Portugal, dan piala ini untuk Real Madrid."

Meskipun 31 tahun harus meninggalkan lapangan setelah hanya 25 menit dari Euro 2016 final melawan tuan rumah Prancis karena cedera, tiga gol dan tiga assist telah membantu tarik Portugal ke tahap terakhir dari turnamen.

Hanya memenuhi syarat untuk babak sistem gugur sebagai salah satu tim kelompok urutan ketiga terbaik, menggambar dengan Islandia, Austria dan Hungaria.

Menyusul berakhirnya perjanjian merger dengan mengatur badan sepak bola dunia, FIFA, 2016 Ballon d'Or penghargaan - sekarang dijalankan sendiri oleh pendiri majalah France Football yang - diputuskan dengan suara dari 173 jurnalis untuk 30 pemain nominasi.

Dalam 2010-15, itu juga menampilkan orang dari kapten tim nasional dan manajer.

FIFA akan penghargaan sendiri hadiah untuk berkinerja pemain top dunia - dengan Ronaldo, Messi dan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann terpilih - dalam sebuah upacara yang akan digelar pada 9 Januari di Zurich, Swiss.

Griezmann, yang merupakan pencetak gol terbanyak di Euro 2016 dengan enam gol untuk kehilangan finalis Perancis, adalah ketiga di belakang Messi di Ballon d'Or voting.

Messi Barca clubmates Luis Suarez dan Neymar yang keempat dan kelima masing-masing di depan Real Gareth Bale, semifinalis di Euro 2016 dengan Wales.

Siapa yang terbaik? Apakah Anda mengatakan pada halaman Facebook kami
Keberhasilan Ronaldo itu meramalkan Minggu malam ketika sebuah gambar yang dimaksudkan untuk menunjukkan sampul depan bocor dari edisi terbaru dari France Football - menyatakan dia pemenang - muncul di media sosial Minggu malam.

Ronaldo memenangkan hadiah didambakan pada tahun 2008, melakukannya lagi pada 2013 dan 2014. Dia dan Messi menjadi satu-satunya pemenang sejak Brazil Kaka mengambil kehormatan pada tahun 2007.

Posting Komentar untuk "Cristiano Ronaldo Mengalahkan Lionel Messi untuk Pemain Terbaik"