Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayam Meja Menu Andalan District One Pekanbaru

mohhammadnoer -  Ingat nama District One, pasti kita akan ingat cafe tempat untuk bermain game. District One sekarang ada yang baru, D'One sekarang ini lagi prmo Ayam Meja yang ternyata banyak peminatnya. 

Sesuai dengan namanya, Ayam Meja disajikan dengan potongan ayam yang digoreng dan dibumbui dengan saos BBQ dan dilengkapi juga dengan jagung dan kentang. Rasanya yang pedas membuat nikmatnya Ayam Meja di District One. 

Cara makannya cukup menarik , dengan cara diletakkan diatas meja yang beralaskan kertas minyak, dan ditaburi dengan wijen dan daun bawang dan didampingin dengan mayonaise membuat makanan  tersebut menjadi favorit di District One. 

Selain makan yang enak, District One memberikan fasilitas berbagai game yang dibisa dimainkan bersama teman sepuasnya tanpa bayar sesuai dengan konsepnya cafe yang bertema game cafe, selain game D'One juga memberikan fasilitas ruang VIP yang bebas asap roko yang berada dilantai dua.

Buat yang mau ngerjain tugas dan melanjutkan pekerjaan dikantor, jangan khawatir, District One  memberikan fasilitas free Wifi yang bisa digunakan sepuasnya.

Buat yang belum pernah mampir, District One bisa jadi pilihan untuk melepas penat kerja kita bersama teman ataupun keluarga.

District One Pekanbaru
jl. HR Subrantas Komplek Panam Center No. 5
Pekanbaru - Riau
rsv: 0823 8548 8553




Posting Komentar untuk "Ayam Meja Menu Andalan District One Pekanbaru"