Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jodoh Kita Siapa Yang Tahu?

mohhammadnoer - Jodoh !!! Kata ini yang selalu menghantui aku selama ini, jujur, aku kadang mikir, "Sebenarnya Jodoh Saya Siapa dan Dimana". kadang kita sudah kenalan dan sudah mau lanjut yang serius tapi toh gak jd pada kenyaatanya. Kesal sama pasangan dan sedih kenapa begitu. Apa yang salah dengan aku dan apa yang salah dalam kehidupanku. 

Datang pikiran yang berbicara dalam hati, apakah jodoh ku tidak ada atau blom dikasih sama allah. Dan apakah dia belum terbaik buat aku atau malah aku blom baik buat dia.

Banyak orang bilang, jodoh itu cerminan dari kita sendiri, kalau kita baik maka akan datang jodoh yang baik pula dan begitu sebaliknya. Pertanyaannya, Apakah aku selama ini belum baik?

Orang tua yang selalu banyak pikiran memikirkan anaknya yang belum menikah membuat aku jadi pikiran setiap harinya. kadang bukan aku yang gak mau cari tapi setelah dicari dan siap akhirnya tidak disatukan dengan alasan bla bla bla. 

Banyak perempuan yang aku ajak kerumah dan setelah itu mereka berubah pikiran, aku gak tau apakah karna aku miskin atau yang lain akhinya mereka memutuska untuk pikir pikir dulu ataupun memilih laki laki lain yang menjadi pasangannya.

Kadang sempat terlintas dipikiran, Mungkin jodohku ada disurga nantinya, makanya sampe hari ini allah belum kasih saya jodoh. 

Kadang malu sama teman dan sedih melihat orang tua yang selalu memikirkan anaknya yang belum menikah. sedih dan keluar air mata dikalau malam harus mengingat itu semua.

Jodoh kita siapa yang tahu...itulah kalimat dimana saya berpikir panjang tentang siapa jodoh saya sebenarnya. 

cuma disini saya bisa cerita dan menulis apa yang aku rasakan yang tidak saya ceritakan sama teman yang lain.

Jodoh...Semoga Ketemu Nantinya. Amiin.

Posting Komentar untuk "Jodoh Kita Siapa Yang Tahu?"