Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Teman Tapi Menikah (2018) Full Movie

Download Film Teman Tapi Menikah (2018) Full Movie

Dalam film Teman Tapi Menikah, Falcon Pictures menghadirkan bintang film Adipati Dolken yang memerankan tokoh Ditto, berpasangan dengan pemeran tokoh Milea dalam film Dilan 1990, Vanesha Prescilla yang memerankan tokoh Ayudia. Nah, untuk menghilangkan rasa penasaran, Falcon Pictures, secara resmi merilis trailer dan poster film #Teman Tapi Menikah.

Frederica, Produser Falcon Pictures megungkapkan, tema film #Teman Tapi Menikah ini, sangat relevan dengan keadaan saat ini. “Kalau dari sisi cerita, #Teman Tapi Menikah ini sangat relevan sekali dengan kedaan saat ini. Dan mudah-mudahan film ini juga bisa mendapatkan respon yang positif,” ujarnya.

Sementara itu, Rako yang berpengalaman menggarap film seperti Malaikat Tanpa Sayap dan membantu Rudy Soedjarwo menggarap film Ada Apa Dengan Cinta, menjadikan film #Teman Tapi Menikah ini sebuah tantangan.”Film ini jadi tantangan buat saya, merubah bahasa novel menjadi sebuah film serta kisahnya yang dekat dengan penonton Indonesia, bagaimana dari teman dan lantas menikah,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh Adipati Dolken. Dirinya merasa senang bisa menjadi bagian dalam film ini. “Saya sangat tertarik bisa bermain di film drama ini, karena selain bisa beradu akting dengan Vanesha, saya juga bisa kembali main di filmnya bang Rako. Karena, sebelumnya saya sama Bang Rako sudah sama-sama terima penghargaan juga,” ungkapnya.

Baca Sinopsis :  Susah Sinyal (2017)
Sedangan Vanesha Prescilla, aktris pendatang baru yang namanya sedang menjulang, karena berpasangan dengan Iqbaal Ramadhan di film Dilan 1990, mengaku sangat tersanjung bisa berperan di film Teman Tapi Menikah. “Awalnya bingung karena harus memerankan sosok Ayu yang masih ada dan takutnya tidak sesuai ekspetasi para pembaca. Namun, yang membuat aku percaya bisa, karena kepercayaan dari Falcon dan Mas Rako,” jelasnya.

Film Teman Tapi Menikah akan tayang dan rilis serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 29 Maret 2018.


Sinopsis :
Film Teman Tapi Menikah ceritanya diangkat dari novel terkenal dan best seller yang berjudul #Teman Tapi Menikah, karya pasangan muda berbakat Ditto Percusion dan Ayudia Bing Slamet. Film ini akan bercerita tentang perjalanan persahabatan antara Ayudia (Vanesha Prescilla) dengan Ditto (Adipati Dolken) sejak masa SMP dan SMA.

Disisi lain, film ini ceritanya juga akan menampilkan proses persahabatan mereka hingga percintaan pun mewarnai manisnya kehidupan mereka. Namun keduanya harus menjalani hubungan tanpa status. Bagaimana tidak, mereka merupakan sahabat dekat, tetapi tampak saling cemburu karena masing-masing sempat punya pacar. Walupun banyak orang lain yang melihat kekompakan keduanya juga berpikir mereka sudah jadian.

Maka bagi para penikmat film drama yang dibintang Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken 2018, jangan sampai ketinggalan nonton Teman Tapi Menikah atau TTM hanya di bioskop terdekat di kota anda.

Detail (Crew) :
Tampilkan  entriCari:
JENIS FILM : DRAMA
Sutradara : Rako Prijanto
Penulis : Ayudia Bing Slamet
Ditto Percusion
Bintang Film : Frederica
Produser : Vanesha Prescilla
Adipati Dolken
Beby Tsabina
Iqbaal Ramadhan
Produksi : Falcon Pictures
MPAA :
Tanggal Rilis : 29 Maret 2018
Durasi :
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Trailer :

Download Link :

Download Film Teman Tapi Menikah (2018) Full Movie

Posting Komentar untuk "Download Film Teman Tapi Menikah (2018) Full Movie"