Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karena Kecewa Reino Barack Buru-buru Menikahi Syahrini

Jakarta - Ya, setelah dulu digosipkan dekat dan tak pernah mengakui kabar kedekatan mereka, kini Reino Barack dan Syahrini telah melangsungkan pernikahan mereka.

Disaksikan oleh keluarga dekat, pasangan Reino Barack dan Syahrini resmi menikah di Masjid Tokyo Camii, Tokyo, Jepang.

Reino Barack dan Syahrini, sah menjadi suami istri, setelah melangsungkan hubungan yang terbilang singkat.

Kabar kedekatannya dengan Syahrini terdengar setelah Reino Barack tak lagi berhubungan dengan wanita yang telah menjadi kekasihnya selama 5 tahun, Luna Maya.

Karena banyaknya gosip yang beredar, pernikahan Reino Barack dan Syahrini ini pun yang mengundang banyak perhatian publik.

Termasuk pesulap dan paranormal tanah air, Denny Darko.

Lewat acara Halo Selebriti yang tayang di kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (27/2/2019), Denny Darko mencoba menerawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini kedepannya.

Menerawang dengan menggunakan media kartu tarot, Denny Darko mengatakan bahwa Reino Barack dan Syahrini merupakan pasangan yang benar-benar saling mencintai.

"Ini kartu two of cups (dua cawan). Ini kalau muncul, melambangkan suatu pasangan yang saling mencintai, dan (cintanya) tak berdasarkan apa-apa selain perasaan," ungkap Denny Darko, dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV).

Denny Darko tunjukkan kartu dua cawan saat coba terawang hubungan pernikahan Reino Barack dan Syahrini.

Denny mengatakan, kartu yang ia pegang itu hanya bisa muncul jika pasangan yang ia terawang, benar-benar tengah dimabuk cinta.

"Tak ada yang lain saat ini selain cinta. Jadi mereka melihat dua orang ini saling membutuhkan, saling bertemu, dan salin g bersama," tambahnya.

Denny juga mengungkapkan, cinta Reino Barack dan Syahrini merupakan cinta yang murni, dan tak ada alasan negatif yang melatarbelakangi hubungan mereka.

"Kalau dibilang ada politik di belakangnya, kartu ini mengatakan tidak ada. Murni cinta, murni ingin bersatu, dan gak ada (hal) yang negatif.," ucap Denny.

Selain menerawang kemurnian cinta mereka, Denny Darko mencoba untuk membaca alasan Syahrini dan Reino Barack, buru-buru menikah.
Melihat sekilas kartu itu, Denny Darko seakan mengerti alasan Reino menikahi Syahrini.

"Ini kalau saya lihat, salah satu alasan menikah karena ada kekecewaan dari sebelumnya," ungkap Denny.


"Jadi bukan pelarian, tapi kayak yang 'ah gagal lagi, yang ini harus berhasil'," pungkas Denny Darko.

Posting Komentar untuk "Karena Kecewa Reino Barack Buru-buru Menikahi Syahrini "