Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Local Pantry Cafe "Back To 90's" with Rivera Band

mohhammadnoer - Berjamurnya cafe yang ada Di Pekanbaru membuat Local Pantry terus berinovasi untuk selalu bisa bersaing dengan cafe cafe baru yang ada di Pekanbaru.

Bisa dipastikan setiap sudut kota Pekanbaru ini selalu ada cafe dan restoran yang besar ataupun kecil. Dan ini membuat Local Pantry terus berpacu untuk terus membuat terobosan terobosan baru dan tentunya tidak mengubah konsep klasik Local Pantry sendiri.

Baru baru ini Local Pantry Cafe sedang gencar gencar nya dengan mengeluarkan menu menu yang lain dari pada yang lain, Indonesian ataupun western. Ada banyak menu baru yang telah disajikan Local Pantry untuk pelanggannya dan akan ditambah lagi dengan menu menu yang lain.

Berikut ini ada beberapa menu baru dari Local Pantry Cafe. 










Tidak hanya dengan menu menu baru, Local Pantry juga memberikan beberapa promo promo menarik seperti Free Snack yang ada setiap hari dari pukul 15. 00 sampai dengan pukul 18.00. Dimana pada jam tersebut semua tamu Local Pantry bebas mengambil snack sepuasnya dan yang paling penting itu semua Gratis. Jadi yang suka nongkrong pulang kerja gak ada salah nya mampir ke Local Pantry dulu.
Tidak hanya promo snack, Local Pantry juga mengadakan live band setiap hari Jum'at dan dengan promo yang dahsyat, yaitu Flow Wine dan Flow Beer. Dengan harga yang sangat terjangkau banget bagi semua orang.


Adapun tema live band tersebut adalah " Back To 90's" dimana lagu lagu tahun 90 an akan dibawakan di Local Pantry dengan suara klasik tentunya.

So buat kamu kamu yang suka dengan lagu lagu tahun 90an, kamu wajib datang ke Local Pantry sambil nikmati makan dan minum flow wine ataupun beer.


Local Pantry Cafe & Restaurant
Jl. Riau Komplek RBC No 11,12,12A Pekanbaru
Rsv : 0761 7873399

Posting Komentar untuk "Local Pantry Cafe "Back To 90's" with Rivera Band"