Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bocah 12 tahun digilir dua remaja di Pekanbaru

Pekanbaru - Dua orang remaja lelaki masing-masing berinisial D (18 tahun) serta I (18 tahun) terpaksa berurusan dengan pihak yang berwajib.

Mereka diamankan petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya, lantaran diduga mencabuli anak dibawah umur, sebut saja Melati, yang masih berusia 12 tahun.

Bahkan kedua remaja ini secara bergiliran melakukan tindakan tak senonohnya, pada Jumat (28/6/2019) lalu.

Aksi bejat keduanya, dilakukan di Hotel Palace kamar nomor 322 yang berada di Jalan Kaharuddin Nasution, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya.

Kedua remaja ini ditangkap polisi, setelah sebelumnya dilaporkan oleh orangtua korban.

Orangtua korban ketika itu berupaya mencari keberadaan korban, yang tidak kunjung pulang ke rumah.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar, mengatakan, atas dasar itu, petugas kemudian melakukan penyelidikan, sekaligus turut mencari keberadaan korban. "Kedua pelaku kita amankan pada tanggal 29 Juni 2019. Awalnya itu orang tua korban membuat laporan ke Polsek, dia mencari-cari keberadaan anaknya yang tidak kunjung pulang ke rumah," ucapnya, Kamis (4/7/2019). .
.
Lanjut Kapolsek, orangtua korban lantas mendapatkan informasi jika anak perempuannya menginap di Hotel Palace. "Setelah didatangi ke sana ternyata betul anaknya berada di dalam kamar bersama dua orang laki-laki," beber Kapolsek.

Saat diintrogasi, kedua pelaku pun mengaku sudah menyetubuhi korban. Hal ini juga dikuatkan dengan pengakuan korban.

Orangtua korban pun merasa tak terima dengan perbuatan kedua pelaku itu. Apalagi anaknya dicabuli bergantian oleh mereka.

Kedua pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Bukit Raya untuk menjalani proses hukum lebih lanjut. Mereka disangkakan dengan Undang-Undang tentang Perlindunga Anak. "Meski tidak ada pemaksaan saat melakukannya, tapi karena ini anak dibawah umur maka masuk ke dalam pencabulan," pungkas Kompol Bainar. .
.
Sumber: Tribun Pekanbaru

Posting Komentar untuk "Bocah 12 tahun digilir dua remaja di Pekanbaru "