Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Film Rambo Terbaru " Rambo Last Blood"

MOHHAMMADNOER - DownloadRambo: Last Blood (2019) bluray 1080p melalui Google Drive. Streaming film Rambo: Last Blood subtitle indonesia kualitas Full HD 1080p bluray mp4 / mkv 123drakor 21Cineplex Bioskop168 BioskopKeren Cinemaindo Cinemaxx Dewanonton Dunia21 Ganool Gudangmovies21 Hollywood Cinema Indoxii Layarkaca21 Lk21 Jagofilm. Nonton film Rambo Last Blood 2019 sub indo google drive full movie kualitas bluray webdl hd cam subtitle hardsub

Nonton Rambo: Last Blood (2019) menceritakan Ketika keponakan John Rambo melakukan perjalanan ke Meksiko untuk menemukan ayah yang meninggalkannya dan ibunya, ia menemukan dirinya berada dalam genggaman para pelaku perdagangan seks Calle Mexico. Ketika dia tidak kembali ke rumah seperti yang diharapkan, John tahu dia menyeberang ke Meksiko dan bersiap untuk mendapatkannya kembali dan membuat mereka membayar.

Negara:USA
Rilis:19 Sep 2019
Bahasa:English, Español
Anggaran:$ 50.000.000,00
Pendapatan:$ 68.041.378,00
Direksi:Adrian Grunberg
Pemain:Aaron Cohen, Adriana Barraza, Atanas Srebrev, Díana Bermudez, Jessica Madsen, Joaquín Cosio, Louis Mandylor, Marco de la O, Nicholas Wittman, Óscar Jaenada, Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Sheila Shah, Sylvester Stallone, Yvette Monreal

Film ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan diperankan oleh beberapa aktor, seperti Paz Vega, Louis Mandylor, Oscar Jaenada dan beberapa aktor lainnya.
Dalam narasi film tersebut dituliskan jika ini adalah akhir dari serial Rambo. Diawali dengan RAMBO: FIRST BLOOD, dan diakhiri dengan RAMBO: LAST BLOOD yang akan mulai tayang pada 20 September 2019

"Hampir empat dekade setelah ia mengambil darah pertama, Sylvester Stallone kembali sebagai salah satu pahlawan aksi terbesar sepanjang masa, John Rambo. Sekarang, Rambo harus menghadapi masa lalunya dan menggali keterampilan tempurnya yang kejam untuk membalas dendam dalam misi terakhir. Perjalanan pembalasan yang mematikan, Rambo: Last Blood menandai bab terakhir dari seri legendaris."

11 tahun usai peristiwa di Burma, John Rambo mewarisi peternakan kuda milik ayahnya di Bowie yang dikelola bersama teman lama Maria Beltran dan juga cucunya Gabrielle. Gabrielle menjelaskan terhadap Rambo seorang temannya Jezel telah menemukan ayah Gabrielle yaitu Miguel di Meksiko. Menentang keinginan Rambo dan juga Mari, Gabrielle secara diam-diam pergi menuju Meksiko untuk bertanya mengapa Miguel meninggalkan Gabrielle dan juga ibunya.

Jezel membawa Gabrielle menuju apartemen Miguel, dimana dia menjelaskan kepadanya, dia tidak pernah merawat Gabrielle atau ibunya. Jezel membawa Gabrielle yang patah hati menuju klub tempat dia dibius dan diculik. Maria memberi tahu Rambo mengenai perjalanan rahasia Gabrielle menuju Meksiko dan menghilang secara tiba-tiba.

Trailer Rambo Last Blood

Rambo melakukan perjalanan menuju Meksiko menginterogasi Miguel dan Jezel mengenai keberadaan Gabrielle. Jezel enggan membawa Rambo menuju klub tempat Gabrielle terakhir terlihat dan berhadapan El Flako, pria terakhir berbicara bersama Gabrielle. Wanita misterius, Carmen membuntuti Rambo saat El Flako membawanya menuju lokasi Gabrielle.

Rambo segera dihadapkan dikalahkan oleh kartel, dipimpin Hugo dan Victor Martinez.
Mereka meraih SIM-nya, menjelaskan lokasi peternakan, dan foto Gabrielle yang diakui Victor. Mereka bersumpah menganiaya Gabrielle lebih lanjut sebab tindakan Rambo. Carmen membawa Rambo kembali menuju rumahnya dimana dia merawatnya hingga dia sembuh.

Dia menjelaskan dirinya jurnalis independen dan telah menyelidiki Martinez bersaudara, yang menculik dan membunuh saudara perempuannya. Rambo menyerang satu rumah pelacuran, membunuh beberapa orang hingga dia mendapati Gabrielle. Dalam perjalanan pulang, Rambo mengucapkan terima kasih terhadap Gabrielle sebab memberinya harapa selama 10 tahun sebelum dia meninggal sebab overdosi.

Rambo mengirim Maria pergi dan rigs peternakan dengan perangkap guna konfrontasi. Dia kembali menuju Meksiko meminta bantuan Carmen dalam mendapati Victor. Dia menolak awalnya, percaya itu tidak akan menyelesaikan apapun kecuali diyakinkan usai Rambo memohon kesedihan dan juga frustrasinya.

Rambo menyerang rumah Victor, menghancurkan Victor dan beberapa penjaganya. Hugo memimpin sekelompok pembunuh bayaran menuju peternakan Rambo, dimana masing-masing menjadi korban perangkap. Rambo menghancurkan yang terakhir, memutilasinya menarik hatinya keluar. Usai itu, Rambo duduk diteras dan bersumpah terus berjuang menjaga kenangan orang-orang yang dicintainya hidup.

Download Film Rambo 
"Rambo Last Blood"



Posting Komentar untuk "Download Film Rambo Terbaru " Rambo Last Blood" "